Fashion

Menghadirkan Sistem Kerja Fleksibel dalam Bisnis Anda

MediaDigital
Senin, 6 Mei 2019 - 08:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pekerja masa kini menggeluti beragam bidang pekerjaan, akrab dengan teknologi, serta terdorong untuk meningkatkan keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan. Keadaan ini membuat lima generasi tenaga kerja profesional mulai bekerja secara berdampingan untuk pertama kalinya.

Dengan demikian, perusahaan perlu memberikan kebebasan kepada stafnya untuk memilih tempat kerja. Guna mewujudkannya, perusahaan perlu menciptakan penyesuaian yang lebih dinamis, misalnya menerapkan sistem kerja fleksibel.

Bisnis tidak bisa lagi dibatasi dinding-dinding kantor konvensional dan perlu mulai mengadopsi sistem ruang kerja fleksibel seperti kerja dari rumah dan lounge bisnis.

Bagaimana perusahaan bisa memaksimalkan manfaat kerja fleksibel?

Guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja modern, ada semakin banyak perusahaan yang memakai layanan penyedia ruang kerja, seperti Regus, untuk menawarkan sistem kerja fleksibel bagi karyawannya.

Kantor, co-working, dan ruang rapat siap pakai milik Regus yang tersedia di hampir setiap kota di seluruh dunia memberikan akses instan ke komunitas global dengan 2,5 juta profesional yang sepemikiran kepada perusahaan dan karyawannya.

Di tengah meningkatnya permintaan karyawan untuk bekerja di tempat atau dengan cara yang mereka pilih, pembentukan jaringan ruang kerja internasional sangat jelas diperlukan. Dalam masyarakat global yang saling terhubung, kerja fleksibel seharusnya bisa memberikan keleluasaan bagi pekerja untuk melampaui berbagai batasan. Pada kenyataannya, lebih dari separuh jumlah responden dalam survei ruang kerja global terbaru menyatakan bahwa kebebasan untuk menentukan lokasi kerja lebih penting daripada bekerja di perusahaan yang prestisius.

Memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggan

Setiap orang memiliki hari kerja idealnya masing-masing, sehingga kemampuan untuk menyesuaikan ruang kerja dengan preferensi setiap individu akan dapat menguntungkan bisnis dalam banyak hal. Riset menyatakan bahwa kerja fleksibel dapat mendorong produktivitas dan meningkatkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan tenaga profesional modern.

Jaringan ruang kerja Regus memudahkan jalannya bisnis dari beragam ruang kerja. Perusahaan dapat memilih lokasi ruang kerja sesuai kebutuhannya, mulai dari tengah kota, bandara, stasiun layanan, bangunan umum, hingga stasiun kereta.

Jaringan ruang kerja Regus ini berfokus pada peningkatan produktivitas di setiap peluang bisnis – mulai dari aplikasi yang memudahkan pelanggan mengakses jaringan Regus, hingga tersedianya lingkungan kerja yang profesional dan penuh inspirasi. Pelanggan juga bisa mendapatkan akses ke 60 juta hotspot Wi-Fi dan ribuan lounge bisnis di seluruh dunia - infrastruktur terbaik yang dibangun untuk mendukung segala jenis bisnis.

Regus menawarkan peluang kolaborasi bagi bisnis yang budaya, citra, dan tujuannya terus tumbuh dan berkembang dengan penyedia ruang kerja yang sesuai dengan keinginan mereka. Sementara bagi karyawan, Regus dapat menyediakan ruang kerja dengan lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jika ingin bergabung dengan revolusi kerja fleksibel sekarang, kunjungi regus.co.id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami