Aksi Lady Gaga di Met Gala Metropolitan Museum of Art Costume Institute, New York (6/5/2019)/Reuters-Andrew Kelly
Entertainment

Foto-foto Heboh Lady Gaga di Karpet Merah Met Gala 2019

Renat Sofie Andriani
Selasa, 7 Mei 2019 - 17:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak bikin cerita lewat fesyennya. Mau bergaya elegan atau nyeleneh, Gaga hampir tak pernah bikin para penggemarnya kecewa. 

Baru tiba di karpet merah Met Gala yang digelar di New York City pada Senin (6/5/2019) malam waktu setempat saja, pelakon film ‘A Star Is Born’ ini sudah memperlihatkan selera berbusana yang tiada tandingnya.

Lady Gaga, yang didapuk sebagai salah satu pemandu acara Met Gala malam itu, langsung hadir menyilaukan karpet merah dengan gaun berwarna shocking pink panjang mengembang.

Foto-foto Heboh Lady Gaga di Karpet Merah Met Gala 2019

Gaunnya tesebut terang kontras dengan warna rambut pirang menyalanya yang dihiasi pita besar ala bandana. Komentar para pemerhati fesyen sepertinya tidak akan berhenti dengan gaya berbusananya.

Yang mungkin lebih menarik adalah aksi Gaga membawa serta beberapa orang mengenakan tuksedo hitam. Oleh Gaga, mereka diberi tugas untuk mengangkat bagian belakang gaunnya sambil membawa payung hitam.

Pertunjukan berlanjut dengan Gaga dan orang-orang bertuksedo hitam itu menampilkan atraksi memikat baik dengan tarian maupun pose-pose teatrikal.     

Para hadirin mungkin menduga sensasi fesyen Gaga malam itu bakal berlangsung sesaat, hingga seorang pria bertuksedo hitam mendekati Gaga dan membuka bagian depan gaun pinknya.

Tak disangka tak diduga, ternyata di balik itu Gaga telah mengenakan gaun strapless hitam berpotongan lebih elegan dengan model belakang ala era Victoria.

Foto-foto Heboh Lady Gaga di Karpet Merah Met Gala 2019

Belum puas memanjakan awak media dengan gaun keduanya, Gaga kembali menampilkan model busana yang telah dikenakan di dalamnya kemudian berganti hingga hanya mengenakan potongan serupa bra dan celana pendek hitam.

Total, Gaga mengenakan empat lapis model baju malam itu dan tampil kurang lebih 20 menit di karpet merah.

Entah apa maksud yang coba disampaikan wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini. Yang jelas, Lady Gaga sekali lagi sukses membuat heboh gelaran karpet merah.

Mengutip komentar seorang warganet di YouTube, hanya Lady Gaga yang bisa tampil nyaris 20 menit seorang diri di karpet merah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rahayuningsih
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro