Pangeran Harry dan Duke of Cambridge melihat boneka beruang ketika mereka bertemu dengan anggota masyarakat di luar Istana Windsor menjelang pernikahan Harry ke Meghan Markle akhir pekan ini./Reuters
Entertainment

Pesan Pangeran William untuk Harry: Selamat Datang di Kelompok Kurang Tidur

Iim Fathimah Timorria
Rabu, 8 Mei 2019 - 06:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kelahiran anak pertama pasangan Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle tak hanya disambut suka cita dari publik internasional. Dari lingkaran anggota keluarga kerajaan, ucapan selamat dan eskpresi bahagia pun mengalir untuk keduanya.

Sambutan hangat kali ini datang dari kakak Harry, Pangeran William beserta sang istri, Kate Middleton.

Kandidat kedua penerus takhta Kerajaan Inggris yang telah memiliki tiga anak itu mengaku turut berbahagia atas kehadiran putra pertama Harry dan Meghan. Ia pun berbagi pesan khusus bagi sang adik yang baru pertama kali merasakan pengalaman sebagai orang tua.

"Saya sangat senang menyambut saudara lelaki saya di kelompok masyarakat 'kurang tidur' akibat mengasuh anak," kata lelaki yang bergelar Duke of Cambridge itu usai membuka kejuaraan berlayar King's Cup di Cutty Sark, London, Selasa (7/5/2019). Kate yang mendampingi William tampak tersenyum mendengar jawaban tersebut.

"Ada banyak nasehat [soal mengasuh anak], banyak sekali, tetapi saya berharap mereka bisa menghadapi momen awal kehadiran bayi baru ini beberapa hari ke depan dan menikmatinya sebagai keluarga, serta kebahagiaan yang akan menyertainya," kata William.

Senada dengan William, Kate pun mengaku menantikan pertemuan dengan buah hati Harry dan Meghan. Ia pun tak sabar untuk segera mengetahui nama sepupu dari anak-anaknya tersebut.

Anak pertama Harry dan Meghan lahir pada Senin pagi (6/5/2019) dengan berat 3,26 kilogram. Harry yang mengumumkan langsung kelahiran sang buah hati mengungkapkan bahwa istri dan anaknya dalam keadaan sehat dan baik usai proses persalinan. Ia pun belum membocorkan nama putra mereka yang merupakan cicit kedelapan Ratu Elizabeth II itu.

Berbeda dengan tradisi keluarga kerajaan yang langsung hadir di hadapan publik setelah persalinan, Meghan dan Harry memilih untuk lebih menjaga privasi. Pasangan itu rencananya akan tampil di hadapan publik bersama anak mereka dua hari setelah kelahiran atau pada Rabu (8/5/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro