Fashion

Flora, Koleksi Fesyen Ramadan Alto Prive

Akbar Evandio
Jumat, 10 Mei 2019 - 10:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Alto Prive melucurkan koleksi terbaru bertajuk Flora yang merupakan kolaborasi dari desainer Cynthia Vicario dengan influencer Tyna Kanna Mirdad.

Koleksi ini merupakan koleksi spesial dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang juga bertepatan dengan ulang tahun Alto Prive.

Desainer dari Alto Prive, Cynthia Vicario menjelaskan bahwa Tyna Kanna Mirdad merupakan seseorang yang tidak asal pilih dalam mengambil sebuah pekerjaan serta Tyna merupakan figure yang cocok bagi pangsa pasar dari desain yang ia rancang yaitu untuk ibu-ibu muda.

“Jadi aku kontak tina via email, ternyata langsung diterima kurang dari sejam langsung dibalas emailnya. Kemudian, aku dan Tyna ketemu, brainstorming, aku cerita apa yang mau dibuat karena, beliau orangnya sangat detail” jelasnya.

Pada koleksi ini, Cynthia mengambil inspirasi dari pengalaman Tyna sebagai seorang Ibu dan juga kecintaannya pada dunia kecantikan. Koleksi ini diluncurkan sebagai sebuah penghargaan bagi para ibu yang bekerja keras dalam membina serta membangun keluarga mereka dengan cinta kasih dan kesabaran.

Tyna menjelaskan bahwa dirinya cenderung menyukai sebuah mode pakaian yang bisa seragam dengan keluarganya saat momen Ramadan dan Lebaran nantinya. “dari aku pengen jika sudah masuk lebaran ibu dan anak akan lucu kalau punya pakaian yang seragam” jelasnya.

Proses pengukuhan ide terjadi dari empat sampai lima kali pertemuan untuk merancang hingga pada akhirnya merealisasikan dalam acara fesyen bertajuk Flora, dengan mempertontonkan 20 busana koleksi terbaru yang terdiri dari model couture dan juga ready to wear.

Flora tetap menampilkan ciri khas Alto Prive dalam pemilihan bahan premium lace dengan sentuhan detail sulaman yang sangat khas. Cynthia, mengatakan bahwa ia banyak terinspirasi dari jenis-jenis bunga tulip, dahlia, dan anemone dalam proses perancangan koleksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro