Ajang Para Site 2019 Akan Diramaikan 20 Brand Streetwear Lokal

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memfasilitasi 20 brand streetwear untuk mengikuti Para Site di The Space Senayan City pada 23 Mei - 26 Mei 2019 nanti
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 15 Mei 2019  |  04:23 WIB
Ajang Para Site 2019 Akan Diramaikan 20 Brand Streetwear Lokal
Logo Badan Ekonomi Kreatif. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memfasilitasi 20 brand streetwear untuk mengikuti Para Site di The Space Senayan City pada 23 Mei - 26 Mei 2019 nanti. 

Para Site adalah streetwear pertama dan terbesar di Indonesia dan ajang ini diharapkan menjadi kesempatan bagi pemilik brand lokal memperoleh masukan untuk pengembangan usaha dari pelaku streetwear Internasional. 

Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Puji Mulia Simandjuntak mengatakan, Bekraf memfasilitasi pelaku usaha ini supaya menjadi lokomotif penggerak menggunakan produk lokal. 

"Para-Site memiliki image building kuat sehingga diharapkan program ini menjadi kampanye pemakaian produk lokal. Apalagi streetwear memiliki kekuatan masa yang sangat besar, cepat dan reaktif terutama generasi milenial," kata Joshua dari siaran pers Bekraf, Selasa (14/5/2019). 

Adapun brand-brand yang tampil nanti adalah, Elhaus, Shipyard, Racecar, Locale, Perenial Skate Co, Bluesville, Cashless, Failure, Maris, Mass Media Murder, Not For People, Capital, Nindito, Ageless Galaxy, Untold, RSA, Pot Meets Pop, Unitedhart, Yeszy.MFG, dan Libordea.

Bekraf berharap ajang itu juga mendorong subsektor fesyen untuk menyumbang ekspor bagi Indonesia. Bekraf juga berharap produk-produk fesyen lokal menembus pasar Amerika, Eropa dan Asia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen, badan ekonomi kreatif

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top