Uniqlo/Reuters
Fashion

Tampil Modis Dengan Koleksi Uniqlo di Momen Ramadan

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 16 Mei 2019 - 21:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Tampil stylish dan modis saat hari raya bisa menjadi harapan setiap orang, baik pria ataupun perempuan. Guna membantu mewujudkan tampilan tersebut, Uniqlo, perusahaan ritel pakaian global dari Jepang, hari ini mengumumkan pilihan koleksi pria dan wanita yang stylish dan nyaman untuk menyambut bulan Ramadan yang istimewa ini.

Apalagi hari raya menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat ikatan dengan keluarga, dan juga tampil menarik untuk merayakannya dengan kerabat dan teman di antara jadwal silaturahmi yang padat.

Untuk itu, Uniqlo mencoba untuk memberikan inspirasi konsep dan tampilan fesyen pelanggannya untuk tidak hanya terlihat bergaya kasual yang stylish di acara-acara khusus, tetapi juga dapat mengenakan berbagai opsi pakaian yang cocok untuk dapat mendukung penampilan mereka dari siang hingga malam.

Tampil Modis Dengan Koleksi Uniqlo di Momen Ramadan

Agar busana nyaman digunakan, material yang berkualitas tinggi tak bisa dikompromi. Untuk koleksi pakaian wanita, Uniqlo menawarkan pilihan Kemeja dan Blus dengan beragam variasi material, warna, serta pola seperti Extra Fine Cotton, Rayon, Linen Blend, dan Soft Cotton untuk memberikan aksen fresh, elegan, dan feminin.

Pasangkan salah satu blus Uniqlo dengan celana EZY ankle, denim atau celana legging maka styling ini cocok untuk menyambut tamu atau mengunjungi kerabat saat bersilaturahmi dalam momen istimewa ini.

Untuk koleksi pakaian pria, Uniqlo menawarkan pilihan Kemeja seperti Oxford, Linen Cotton, kaos Polo yang menampilkan berbagai warna dan pola serta kemeja Extra Fine Cotton Broadcloth yang juga tersedia dalam desain Batik Motif yang menampilkan tekstil tradisional yang menyelaraskan warisan budaya dengan unsur-unsur modern.

Tampil Modis Dengan Koleksi Uniqlo di Momen Ramadan

Koleksi ini sangat mudah untuk dipadupadankan dan juga nyaman untuk iklim tropis Indonesia. Koleksi kemeja pria Uniqlo menawarkan produk yang berkualitas tinggi bagi pelanggan prianya untuk dipilih pada setiap kesempatan di bulan yang istimewa ini. Pasangkan setiap koleksi kemeja Uniqlo dengan Denim atau celana EZY ankle agar terlihat bergaya kasual di Hari Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro