Artis Ussy Sulistiawaty/Bisnis-IG Pribadi
Entertainment

Berkah Ramadan, Restoran Ussy Sulistiawati Kebanjiran Pesanan

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 17 Mei 2019 - 16:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ussy Sulistiawati dikenal sebagai salah satu selebriti yang terkenal memiliki banyak usaha kuliner. Terhitung pada 2019 ini, ada tiga usaha kuliner yang dia dirikan bersama suami, Andhika Pratama yakni Lurik Coffee and Kitchen, Bakoel Ussy, dan Yummieeh Ussy.

Berbicara kepada bisnis.com melalui sambungan telepon pada Jumat (17/5/2019), ibu empat anak ini mengaku bersyukur memiliki sumber pendapatan dari tiga usaha bisnis kulinernya. "Di bulan Ramadan ini alhamdulillah, banyak orderan," ujarnya.

Ussy lebih lanjut mengatakan kalau dia banyak mengadakan promo hingga paket makan murah di berbagai gerai usahanya misalnya di gerai Lurik Coffee and Kitchen miliknya di salah satu mall di kawasan Kemang. Di sana, Ussy menyajikan beberapa paket makanan murah yang dinamai paket bedug.

Tidak hanya sampai di situ, dia juga menyediakan paket sahur di warung Bakoel Ussy yang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah menjelang buka puasa, banyak yang mesan. Termasuk juga yang pesan online," sambungnya.

Wanita berusia 37 tahun ini menimpali kalau hal ini tidak terlepas dari peranan suaminya, Andhika Pratama yang juga ikut mendukung keberlangsungan usahanya.

"Meskipun dia sibuk, tapi dia usaha tetap bantu kok. Dan kita juga punya tim yang suportif banget," tambahnya.

Lebih lanjut, tidak hanya kuliner, Ussy Sulistiawati juga memiliki berbagai macam bisnis termasuk di antaranya kosmetik dan properti yang juga menjadi sumber pendapatannya selain dari dunia hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro