Kylie Jenner di acara Grammy Awards, 10 Fabruari 2019/Reuters
Entertainment

Memiliki Kekayaan Rp14,5 Triliun, Ini Sumber Pendapatan Kylie Jenner

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 18 Mei 2019 - 10:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Model sekaligus pebisnis muda Kylie Jenner baru-baru ini dinobatkan sebagai milkader termuda dengan kekayaan bersih mencapai  US$1 milyar atau 14,5 triliun rupiah.

Anggota keluarga Kardashian-Jenner yang tenar berkat reality shownya ini baru menginjakkan usia 21 tahun saat Forbes menobatkannya sebagai salah satu selebriti terkaya.

Dikutip dari Business Insider pada Sabtu (18/5/2019), pendapatan utama Kylie berasal dari usaha kosmetiknya, Kylie Cosmetics yang dia mulai di usia 17 tahun.

Baru-baru ini, Kylie juga mengumumkan salah satu lini bisnis perawatan wajah dengan brand Kylie Skin.

Brand tersebut pada awalnya hanya menjual tiga shade lipstik seharga US$23 atau Rp330.000, namun begitu ia mampu meraih keuntungan sebesar US$420 hanya dalam waktu 18 bulan.

Tidak sampai di situ, Kylie juga menghasilkan uang melalui jaringan media sosialnya dengan upah rata-rata US$1 juta atau Rp14,5 miliar untuk unggahan produk sponsor media sosialnya.

Kylie pun tampaknya tahu bagaimana cara menghadiahi dirinya dengan uang yang ia hasilkan.

Di tahun 2016, ibu satu anak ini sudah membeli sebuah rumah mewah seharga US$12 juta atau Rp174.1 miliar dan 5 properti lainnya yang totalnya dikisarkan mencapai harga US$40 juta atau 540 miliar rupiah.

Selain membeli produk kecantikan dan tas mahal, Kylie juga adalah kolektor beberapa mobil mewah.

Sejak kelahiran anaknya, Stormi Webster, Kylie juga tidak henti-hentinya membanjiri putrinya tersebut dengan kemewahan. Ia pernah memamerkan baby stoller seharga US$12.500 atau Rp181 juta di media sosialnya.

Selain dinobatkan sebagai salah satu selebriti terkaya, Kylie dan Kendall Jenner terpilih termasuk dalam daftar remaja paling berpengaruh di dunia di tahun 2014 dan 2015.

Pada Maret 2019 ini, Kylie juga adalah selebriti yang paling banyak diikuti di akun media sosial Instagram dengan pengikut mencapai 129 juta orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro