Lantunan lagu A Whole New World dari akun Youtube Map Serenade
Entertainment

Isyana Sarasvati dan Gamaliel Nyanyikan Versi Baru Soundtrack Lagu Aladdin

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 18 Mei 2019 - 16:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk merayakan peluncuran film live-action terbaru Disney’s Aladdin, Disney Indonesia mengumumkan kolaborasi spesial bersama Isyana Sarasvati dan Gamaliél untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu legendaris A Whole New World.

Para penggemar di Indonesia dapat mendengar versi terbaru A Whole New World di digital streaming platform favorit mereka seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik. Sebuah video klip spesial yang akan menarik hati para penggemar juga akan dirilis secara eksklusif di kanal Youtube disneymusicasia VEVO pada bulan Mei ini.

“Kami sangat senang karena dapat membawa salah satu kisah klasik terbaik Disney lebih dekat dengan jutaan penggemar di Indonesia melalui kolaborasi dengan dua penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati dan Gamaliél,” ungkap Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia, Sabtu (18/5/2019).

Lagu A Whole New World diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane pada tahun 1992, dan berhasil memenangkan Academy Award ke-65 untuk kategori Best Original Song dan Grammy Award untuk kategori Song of the Year, menjadikannya sebagai lagu Disney pertama yang berhasil memenangkan penghargaan dalam kedua kategori tersebut. Versi terbaru dari lagu klasik Disney ini akan menampilkan karakter vokal unik dari Isyana dan Gamaliél, yang akan membawa para penggemar seakan-akan masuk ke dalam petualangan menakjubkan di atas karpet ajaib.

Penyanyi Isyana Sarasvati bercerita kisah-kisah ikonik Disney serta deretan lagu klasiknya telah menginspirasinya secara pribadi sejak kecil. Lebih dari dua puluh tahun yang lalu, dia pernah menyanyikan lagu A Whole New World dalam sebuah acara musik.

“Saat ini, saya berkesempatan untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu tersebut spesial untuk para penggemar di Indonesia. Rasanya benar-benar menyenangkan,” jelasnya

Penyanyi Gamaliél juga menambahkan kolaborasi ini merupakan pengalaman unik baginya. Untuk keberhasilan kolaborasi tersebut dirinya harus berusaha memberikan sentuhan segar dan unik untuk kisah yang begitu ikonik dan telah dicintai banyak orang dari masa ke masa.

Apalagi film ini lebih dari sebuah kisah cinta, Aladdin juga memiliki cerita tentang persahabatan yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. “Kami harap, para penggemar dan penikmat lagu di Indonesia dapat menikmati kisah favorit mereka dengan sentuhan baru spesial dari kami,” lanjutnya.

Ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai dari 22 Mei 2019, Disney’s Aladdin merupakan petualangan mendebarkan dan penuh aksi pemuda jalanan yang menawan, Aladdin, dan Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Disutradarai oleh Guy Ritchie dengan naskah karya John August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama. Disney’s Aladdin menghadirkan Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Jasmine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro