Krisdayanti/Antara
Entertainment

Jika Anggota DPR, Krisdayanti Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

JIBI
Senin, 20 Mei 2019 - 08:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Krisdayanti kini tengah menanti keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pemilihan anggota legislatif. Krisdayanti yang maju sebagai calon anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), diprediksi lolos ke Senayan setelah memperoleh lebih dari 130 ribu suara.

Jika benar terpilih sebagai anggota DPR RI, akankah Krisdayanti meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya?

Terkait hal tersebut, Krisdayanti yang ditemui di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, memberikan jawaban. Krisdayanti menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi.

"Enggak dong. Jangan, jangan, jangan," kata Krisdayanti, Sabtu (18/5/2019).

Istri Raul Lemos ini menjelaskan dirinya akan membagi skala prioritasnya dan tetap mengutamakan tugasnya sebagai wakil rakyat. Mengenai profesinya di dunia hiburan, Krisdayanti hanya akan mengambil job di saat libur.

"Weekend kan kerja libur. Kan ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi. Enggak mungkin saya tinggalkan," ujar Krisdayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro