Bobbi Kristina dan Whitney Houston/abcnews.go.com
Entertainment

Base Hologram Konfirmasi Bakal Gelar Pertunjukan Musik Hologram Whitney Houston

Syaiful Millah
Rabu, 22 Mei 2019 - 08:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sebuah pertunjukan musik hologram dari almarhum penyanyi terkenal Whitney Houston telah dikonfirmasi akan dipertunjukkan, kendati masih belum jelas kapan waktu lebih tepatnya.

Dalam pernyataan resminya, Base Hologram menggambarkan pertunjukan tersebut bakal menjadi konser teatrikal yang menakjubkan dengan merayakan warisan abadi penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Nantinya, konser itu akan menampilkan Houston sebagai hologram tiga dimensi dengan rekaman vokalnya dan didukung oleh pertunjukan langsung dari band pengisi.

“Whitney membanggakan dirinya dan penggemarnya kepada kami. Dia juga mengagumi para pendengarnya, karena itulah mengapa kami tahu dia akan menyukai konsep teater holografik ini,” kata Pat Houston, saudara ipar Whitney Houston seperti dikutip The Guardian, Selasa (21/5/2019).

Sementara itu, The Houston Estate yang bermitra dengan Primary Wave Music Publishing, yang mengangani proyek dengan lisensi Houston, berharap agar konser itu nantinya bakal memainkan album yang berisi lagu yang belum dirilis.

Pertunjukan musik hologram itu digelar mengikuti kesuksesan acara hologram dari Roy Orbisan di beberapa negara Amerika Serikat dan Eropa pada musim semi 2018, yang juga digarap oleh Base Hologram.

Perusahaan tersebut juga telah berhasil menggelar tur holografik dari Maria Callas pada 2018 kemarin. Akan tetapi, perusahaan telah menunda tur hologram dari Amy Winehouse yang sebelumnya direncanakan bakal digelar pada tahun ini.

Adapun, perusahaan pesaingnya yakni Eyellusion, baru-baru ini mengadakan tur hologram Frank Zappa yang mendapatkan sambutan baik dari para penonton. Perusahaan juga akan meluncurkan tur lainnya dari Ronnie James Dio di waktu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro