Peluncuran produk Wakai Plush di Ground Floor Unit 10, E-Walk Balikpapan. /JIBI- Fariz Fadhillah
Fashion

Wakai Terus Ekspansi di Surabaya

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 23 Mei 2019 - 02:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Label sepatu yang terinpirasi dari Japanese lifestyle, Wakai, terus melakukan ekspansi dengan menambah gerainya di kota Surabaya. Gerai baru Wakai yang berlokasi di Pakuwon Mall ini merupakan gerai Wakai yang keempat di Surabaya setelah Tunjungan Plaza 3, Galaxy Mall Surabaya, dan Grand City Surabaya.

Label lokal tersebut hadir sejak tahun 2012, Wakai telah memiliki lebih dari 40 gerai yang tersebar di 21 kota. Pada tahun 2019, Wakai telah meluncurkan berbagai macam inovasi baru, salah satunya adalah Wakai GYOU Speckles dan baru-baru ini Wakai juga meluncurkan lini produk anaknya melalui Wakai Kids.

Mengutip keterangan resminya, tahun merupakan tahun yang sangat produktif bagi Wakai. Kami telah meluncurkan banyak inovasi-inovasi baru, seperti GYOU Speckles, Knit, Boro, dan lini produk Wakai Kids, serta telah membuka banyak gerai baru, salah satunya di Pakuwon Mall Surabaya ini,” ujar Indra Budi Adwindarsyah, Marketing Communications Wakai.

Indra mengatakan bahwa antusiasme masyarakat Surabaya juga menjadi salah satu alasan mengapa pihaknya optimis membuka gerai baru di Kota Pahlawan. Menurutnya kebutuhan fesyen yang mulai meningkat, terutama karena adanya tren sneakers, merupakan opportunity bagi Wakai untuk bisa memperluas pasarnya.

“Melalui inovasi-inovasi terbarunya, Wakai selalu mencoba menjawab kebutuhan pelanggannya. Misalkan Wakai GYOU Speckles ini, bentuk penyempurnaan dari siluet GYOU yang diluncurkan pada tahun lalu. GYOU sendiri awalnya lahir karena kami melihat adanya perkembangan ke arah tren sneakers, jadi memang sesuai dengan tren dan kebutuhan,” tambah Indra.

Melihat respon positif pasar sejak awal peluncuran GYOU, Wakai kemudian mengaplikasikan siluet tersebut untuk menciptakan sepatu anak melalui lini produk Wakai Kids. Di gerai terbaru Wakai ini pelanggan bisa mendapatkan produk-produk terbaru dari Wakai dan juga Wakai Kids.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro