Koleksi busana Ramadan dari The Executive/Istimewa
Fashion

Koleksi Stylish Saat Ramadan Gaya Profesional Muda

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 25 Mei 2019 - 00:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Terinpirasi oleh gaya hidup perkotaan masa kini, The Executive menerapkan konsep modern minimalis. Tak terkecuali pada Ramadan Collection 2019.

Mengutip keterangan resminya, untuk koleksi busana pria, dengan tema “Modern Festivity Ramadan Shirts”, The Executive menawarkan koleksi bermacam pilihan kemeja untuk perayaan Ramadan yang simpel namun tetap stylish dengan potongan minimalis dalam pilihan warna nuansa modern.

Stand Up Collar Shirt atau Kemeja berkerah Koko yang menjadi salah satu unggulan produk THE EXECUTIVE dihadirkan dengan pilihan lengan pendek dan panjang. Serta dilengkapi varian kemeja berpotongan modern dengan pemakaian bahan yang kontras sebagai aksentuasi.

Koleksi ini merupakan hasil eksplorasi penggunaan material katun, antara lain jenis katun linen, katun linen rayon, dan katun spandek dengan ragam tekstur dan warna yang merepresentasikan brand The Executive, yakni warna monokromatik serta warna netral yang diminati kalangan urban seperti midnight black, midnight blue, stone grey, khaki, white dan indigo blue.

Ornamen yang ditonjolkan pada koleksi ini berupa pemakaian pita pada lengan yang dapat digulung dan ekspos bahan bertekstur slub dan dobby. Ditujukan untuk pria profesional urban yang dinamis, koleksi ini memperkuat identitas busana perayaan Ramadan nuansa modern namun tanpa melupakan kenyamanan yang menjadi orientasi kalangan profesional.

Sementara untuk koleksi wanita, The Executive tahun ini meliputi ragam busana seperti blus, tunic dress, gamis, serta pelengkap ragam celana dengan nuansa modern dan feminin yang ringan. Terlihat pada pilihan warna pastel seperti off white, dusty blue, khaki, dan cream yang dilengkapi warna monokromatik yang identik dengan brand seperti navy dan black. Untuk menunjang kenyamanan, THE EXECUTIVE konsisten menggunakan bahan dasar terbaik yakni katun, polyester, dan chiffon.

Ornamen pada koleksi ini mengeksplorasi kombinasi material yang memberikan kesan ultra feminin, seperti sentuhan bahan renda pada bagian lengan, pita dari bahan velvet, tali tassel yang menghiasi bagian dada, serta aksentuasi lengan model balon, lonceng, dan ruffle-sleeve yang berciri feminin namun tetap dikemas ringan.

Untuk mendukung suasana Ramadan, koleksi ini dibuat dengan cutting lebih loose sehingga terlihat santun dengan tampilan yang tetap stylish, bahkan dapat dikenakan oleh pengguna hijab. Seperti aksen letter O ring belt, buckle, maupun self fabric belt di bagian lingkar pinggang dengan kelonggaran yang dapat disesuaikan kenyamanan pemakainya.

Selain itu, detail berupa drawstring pada bagian pinggang menghiasi koleksi yang ditujukan untuk wanita profesional muda ini. Sebagai padanan tunik dan blus, tersedia outfit seperti legging dengan aksen snap button, editor pants, dan celana palazzo yang seakan menjadi tren sepanjang masa. Pemainan motif cetak pada bahan polyester turut menjadi daya tarik koleksi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro