Kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anak mereka./ Istimewa
Entertainment

Putri Charlotte Akan Masuk TK di Sekolah Pangeran George

Denis Riantiza Meilanova
Sabtu, 25 Mei 2019 - 12:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, akan mulai masuk TK di sekolah yang sama dengan kakaknya, Pangeran George.

Kensington Palace mengumumkan bahwa penerus tahta urutan keempat Kerajaan Inggris itu akan mulai bersekolah di Thomas's Battersea di London pada September tahun ini.

"Kami senang bahwa Duke dan Duchess of Cambridge telah memutuskan bahwa Putri Charlotte akan bergabung dengan kakak lelakinya, Pangeran George, di Thomas's Battersea," ujar Simon O'Malley, Kepala Sekolah Thomas's Battersea, dikutip dari E!News, Sabtu (25/5/2019).

"Kami sangat menantikan untuk menyambutnya dan semua murid baru kami ke sekolah pada bulan September," lanjutnya.

Sebelumnya, Putri Charlotte telah lebih dulu bersekolah di Willcocks Nursery School di London, sementara George adalah murid di Westacre Montessori School Nursery di East Walton.

George mulai masuk di Thomas's Battersea ketika berusia 4 tahun pada tahun lalu. Begitu pula Putri Charlotte yang tahun ini mulai menginjak usia 4 tahun.

Adapun Thomas's Battersea merupakan sekolah yang diperuntukkan bagi anak-anak berusia antara 4-7 tahun. Sekolah itu menawarkan berbagai kelas dalam kurikulumnya, mulai dari matematika, sains, musik, hingga bahasa Prancis. Mengutip Reuters, biaya tahunan untuk anak berusia 4 tahun di sekolah tersebut mencapai sekitar US$24.000 atau setara Rp345,6 juta (kurs Rp14.400 per dollar AS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro