Sylvester Stallone/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

Cadel Sejak Lahir, Sylvester Stallone Tak Sangka Bisa Sukses di Dunia Perfilman

Denis Riantiza Meilanova
Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang film laga Sylvester Stallone tak pernah menyangka dirinya bisa sukses di dunia perfilman karena hambatan bicara yang dideritanya akibat kecelakaan saat lahir.

Bintang "Rambo" itu mengatakan bahwa ketika ia memulai terjun ke industri film, hambatan bicaranya membuat para pembuat film dan aktor lainnya bingung dengan omongannya.

"Saya tidak berpikir saya akan (memiliki karir di film)," kata Stallone ketika berbicara dalam perayaan karirnya di Festival Film Cannes, dikutip dari Reuters, Sabtu (25/5/2019).

"Ketika saya mencoba untuk mendapatkan pekerjaan di iklan, sutradara akan seperti, 'Apa yang Anda katakan, bahasa apa itu?'" lanjutnya.

Kini bicaranya yang cadel dan geramannya menjadi salah satu ciri khas yang dikenal luas dari aktor berusia 72 tahun itu.

Stallone meroket ketenarannya pada 1976 dengan film tinjunya "Rocky". Ia kemudian menjadi salah satu bintang laga Hollywood terbesar melalui waralaba film "Rocky" dan "Rambo".

Penampilan Stallone di film pertama "Rocky", membuatnya mendapatkan nominasi Aktor Terbaik di Golden Globes, Oscar, dan BAFTA.

Sementara itu, di Festival Film Cannes ini, para penonton diperlihatkan klip awal untuk "Rambo V: Last Blood". Film terbaru dari seri itu rencananya dirilis di Amerika Serikat pada September tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro