Adrian Maulana Djambek  (berpeci). JIBI/Bisnis/Akbar Evandio
Entertainment

Fenomena Hijrah di Kalangan Artis

Akbar Evandio
Sabtu, 25 Mei 2019 - 16:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dewasa ini hadir sebuah fenomena beberapa artis yang dulu memenuhi layar kaca, kini tampak juga di titik-titik lokasi kajian penyampaian dakwah dalam proses hijrah.

Bintang sinetron dan presenter, Ir. H. Adrian Maulana Djambek, menjelaskan bahwa dalam proses hijrah atau tidak pun setiap masing-masing individu memiliki sebuah peran yang sudah ditugaskan untuk menyampaikan kebenaran sesuai dengan porsi yang masih dalam jangkauan kemampuannya.

“Kita semua punya kewajiban untuk berdakwah tidak hanya sekedar ustaz atau ulama saja, melainkan seluruh hamba Allah. Kita perlu belajar bersama-sama, kami dan kita semua memahami bahwa diri kita semua memiliki banyak ketinggalan dan kita semua sedang sama- sama mengejar ketertinggalan itu,” kata Adrian.

Adrian mengungkapkan bahwa hal yang dia kutip dari perkataan Ustaz Felix Siaw dalam dakwah adalah terdapat keindahan dan kebenaran.

“Jadi selama ini kita tahu apa yang disampaikan adalah hal-hal yang benar akan tetapi, mungkin apabila belum pandai dalam penyampaiannya kami belajar untuk bagaimana memanfaatkan apa yang Allah sudah titipkan kepada kami baik dari popularitas, jumlah followers yang banyak karena segala sesuatu itu nantinya kami sadar akan di pertanggungjawabkan dengan cara berbagi pandangan kepada sesame,” tambah Adrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro