Rizky Febiansaat hadir di acara Indonesia Cashless Society di Summerecon Mall Bekasi, Jumat (24/5/2019)./Bisnis-Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Tertarik Dunia Fashion, Penyanyi Rizky Febian Rintis Usaha Clothing Line

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 25 Mei 2019 - 18:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian secara resmi merintis usaha pertamanya di dunia fashion. Iki, demikian ia sering menyebut dirinya, membuka clothing line berlebel RFAS, singkatan dari namanya Rizky Febian Adriansyah Sutisna. 

Anak sulung komedian Sule ini merasa bersyukur di bulan puasa tahun ini mendapatkan rezeki lebih untuk merintis usaha yang sampai saat ini baru tersedia melalui daring. 

"Alhamdulillah di bulan puasa ini saya banyak diberikan rezeki sama Allah, saya lagi bisnis di baju, dan responsnya positif. Baru rilis seminggu sudah beberapa sold out. Kita punya konsep berbeda," ujar Rizky saat ditemui di acara Indonesia Cashless Society di Summerecon Mall Bekasi, Jumat (24/5/2019).

Pelantun lagu Cukup Tahu tersebut menerangkan pilihannya mengambil bisnis pakaian dikarenakan ketertarikannya di dunia fashion. Terlebih ia banyak mencurahkan perhatian pada penampilannya saat manggung.

"Saya kira saya suka fashion, terus juga kalau perform sebagainya, daya tarik untuk orang-orang mengikuti gaya saya, apalagi saya public figure. Apa pun saya pakai pasti diikuti orang, apalagi [anggota] fans base," ungkapnya.

Awalnya, sosok yang akrab disebut Iki ini mengatakan hanya ingin berjualan merchandise. Namun setelah melihat peluang pasar,  ia ingin mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi baju, celana hingga aksesoris seperti topi. 

Meski masih bermusik, Rizky ingin fokus mengembangkan brand RFAS agar nantinya bisa beradu dengan brand-brand besar lainnya.

"Saya juga ingin bisnis di brand ini. Saya ingin fokus di brand ini, saya ingin membesarkan brand ini bukan sekadar jadi clothing. Gimana caranya saya bisa masuk ke brand besar, adu sama brand lainnya," ucap Rizky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro