Syahrini menjual mukena seharga Rp3,5 juta per potong./Instagram @fatimahsyahrini
Fashion

Syahrini Raup Rp17,85 Miliar hanya dari Jualan Mukena

Ria Theresia Situmorang
Senin, 27 Mei 2019 - 12:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selain menjadi seorang penyanyi, Syahrini memiliki lini bisnis mulai dari makanan, properti hingga fashion.

Istri dari pebisnis Reino Barrack ini sedang menjajal bisnis pakaian muslim yang sebenarnya sudah dia rintis sejak 2017 bersama adiknya Aisyahrani.

Awalnya, brand bernama Fatimah Syahrini ini hanya menjual scarf yang dibanderol dengan harga rata-rata Rp389 ribu. Namun menjelang Lebaran 2019, Syahrini mulai melebarkan sayap dengan merilis produk mukena. 

Mukena yang Syahrini tawarkan terdiri dari 3 warna yakni; pink, beige dan white yang dijual dengan harga Rp3,5 juta per potong.

Dikutip dari laman Insta Story milik Syahrini pada Minggu (26/5/2019), Syahrini mengumumkan kalau mukena berwarna pink dan beige yang dia pasarkan sudah terjual sebanyak 5000  potong.

Berarti Syahrini meraup omset sebesar Rp17,5 miliar dari penjualan dua warna mukenanya saja. 

Menurut Syahrini, hanya ada tersisa 100 potong mukena berwarna putih yang dijual di rate harga yang sama. Ini berarti Sayhrini tinggal menunggu omset Rp350 juta. 

Tepat pada Senin (27/5/2019), akun media sosial brand mukena Fatimah Syahrini baru saja mengunggah pengumuman kalau produknya sudah menutup pesanan yang berarti penghasilan sebesar Rp350 juta sudah berada di tangan. 

Sejak dirilis pada 13 Mei lalu, hanya berbekal media sosial, Syahrini bisa mengantongi penghasilan Rp 17,85 miliar hanya dari penjualan 5.100 mukenanya. 

"Terima kasih all customer inces," tulis akun brand fatimahsyahrini di laman media sosialnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro