Tiga member EXO menghadiri peluncuran Nature Republic Around The Nature di Jakarta, Minggu (26/5/2019)/Bisnis-Tika Anggreni
Entertainment

3 Member EXO Ingin Jadikan Batik Sebagai Outfit Lagu Ko Ko Bop

Tika Anggreni Purba
Senin, 27 Mei 2019 - 06:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—EXO, boygroup asal Korea Selatan kembali menyapa penggemar Indonesia dengan kehadirannya di Jakarta. Anggota EXO yaitu Kai, Suho, dan Chen datang ke Indonesia dalam rangka peluncuran produk Nature Republic Around The Nature dan Fansign untuk para penggemar EXO di Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Dengan senyum semringah, mereka menyapa penggemar yang hadir pada acara peluncuran produk kosmetik asal Korea Selatan itu. “Kami hadir untuk mendukung peluncuran produk perawatan kulit yang ekslusif diluncurkan di Indonesia,” kata Chen. Dia mengatakan bahwa produk terbaru tersebut berasal dari bahan alami.

“Sayang sekali, member yang lain tidak bisa datang, tetapi ada kami, gak apa-apa ya,” kata Kai yang hari itu mengenakan kaus berwarna hitam.

Dalam acara itu, pihak penyelenggara memberikan kenang-kenangan baju batik kepada Kai, Chen, dan Suho. Mereka menyambutnya dengan wajah yang tersenyum.

Saat ditanyai perasaannya diberikan kain tradisional, Kai mengatakan bahwa kain batik sangat cantik. “Wah bagus sekali, boleh nih dipakai untuk outfit Ko Ko Bop,” kata Kai tertawa.

Suho menimpali bahwa dia kagum akan kain batik dan mendukung Kai soal mengenakan baju batik untuk penampilan lagu Ko Ko Bop, lagu hit EXO pada 2017.

Pada hari yang sama EXO juga menggelar fansign untuk para EXO-L (penggemar EXO) Indonesia di Kota Kasablanka, Jakarta (26/5/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro