Dok. Disney
Entertainment

Dalam 10 Hari, Lagu 'A Whole New World' Isyana dan Gamaliel Tembus 1 Juta Pendengar

Akbar Evandio
Senin, 27 Mei 2019 - 21:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lagu “A Whole New World” versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél yang dirilis pada 17 Mei 2019 lalu telah didengar lebih dari 1 juta kali di Spotify dalam kurun waktu sepuluh hari.

Single hasil kolaborasi Disney Indonesia dan kedua penyanyi populer tersebut merupakan persembahan spesial untuk merayakan perilisan film live-action terbaru Disney’s Aladdin pada 22 Mei 2019.

Versi terbaru dari lagu legendaris yang diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice tersebut menjadi salah satu lagu terfavorit para penggemar di Indonesia. Lagu ini meraih peringkat ke-10 di dalam “Chart Top 50 Indonesia” di Spotify.

Adapun, A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél juga berhasil mendominasi beberapa tangga lagu terpopuler seperti  “JOOX Top 100” dan “Top: 100 Indonesia Apple Music” di Apple Music.

Untuk para pengemar di Indonesia, sebuah video klip spesial akan dirilis secara eksklusif di kanal YouTube disneymusicasiaVEVO pada tanggal 31 Mei 2019.

Aladdin merupakan sebuah film yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney, “Aladdin” akan menghadirkan petualangan seru dan penuh warna Aladdin, seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Disutradarai oleh Guy Ritchie yang memberikan sentuhan luar biasa dalam kota Agrabah yang ikonik, film Disney’s “Aladdin” dibuat berdasarkan naskah karya John August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama

Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di istana Jafar.

“Aladdin” diproduseri oleh Dan Lin, p.g.a., dan Jonathan Eirich, p.g.a., bersama dengan peraih nominasi Oscar® dan pemenang Golden Globe® Marc Platt dan Kevin De La Noy sebagai produser eksekutif.

Alan Menken, pemenang delapan penghargaan Academy Award®, kembali hadir untuk menjadi penata musik dengan membawa beberapa lagu terbaru yang ditulisnya bersama Howard Ashman dan Tim Rice, serta dua lagu baru karya Menken bersama Benj Pasek dan Justin Paul. Disney’s “Aladdin” telah hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai dari 22 Mei 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro