Sandra Dewi/Antara
Entertainment

Hamil 7 Bulan, Sandra Dewi Tetap Langsing dan Aktif Bekerja

JIBI
Selasa, 28 Mei 2019 - 06:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Sandra Dewi berbagi cerita aktivitas yang dia lalui bersama bayi dalam kandungannya. Sandra Dewi yang tengah hamil 7 bulan ini masih bekerja seperti biasa.

Melalui fitur Instagram Story, Sandra Dewi mengunggah foto tiga dimensi calon anak keduanya itu. Sandra Dewi menuliskan pesan untuk bayinya.

"Dear my second born, baby MM terima kasih sudah menemani mami kerja. Bangun subuh selesai tengah malam, syuting berjemur, naik turun bukit, strong ya nak, sama kayak kakak," tulis Sandra Dewi, Senin (27/3/2019).

Sama seperti saat hamil Raphael Moeis, Sandra Dewi juga tetap bekerja, naik turun kereta, pesawat, dan tetap syuting.

 "Dari dalam perut sudah diajarkan kerja keras. Hidup itu harus berjuang, enggak sabar ketemu dua bulan lagi," ujar Sandra Dewi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anaknya yang selalu kuat menemani bekerja sejak di dalam kandungan. Sandra menuliskan salam cinta untuk kedua anaknya. "Love you both," kata dia.

Kabar Sandra Dewi yang sedang hamil anak kedua disambut bahagia oleh sejumlah warganet dan rekan artis. Mereka memberi ucapan selamat sekaligus menyoroti tubuh Sandra Dewi yang tetap langsing meski tengah berbadan dua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro