Pemilik Rumah Louie, Mira Octaviary./Sandi Purnomo/Bisnis
Relationship

Jelang Lebaran, Permintaan Dekorasi Rumah Meningkat

Sandi Purnomo
Rabu, 29 Mei 2019 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hari Raya Idulfitri kian dekat. Selain menyiapkan baju baru, tampilan hunian menjadi hal lumrah didekorasi untuk menyambut tamu saat Lebaran.

Berbagai jasa dekorasi rumah kini hadir untuk mempercantik rumah Anda dengan tema desain kekinian yang akan menambah meriah suasana di rumah Anda saat hari raya.

Jasa dekorasi rumah dapat dipilih sebagai alternatif bagi pemilik rumah yang sibuk dengan kegiatannya. Tidak heran jika menjelang Lebaran, permintaan dekorasi rumah mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Salah satu pengusaha jasa dekorasi Rumah Louie, Mira Octaviary mengaku pemesanan untuk dekorasi rumah jelang Lebaran mengalami kenaikan sebesar 30% jika dibandingkan dengan bulan reguler. “Tren mendekati Lebaran, banyak orang yang merasa perlu mempercantik rumahnya untuk menyambut tamu-tamu yang berkunjung,” ungkap Mira kepada Bisnis.

Rumah Louie memberikan promo pada Ramadan kali ini dengan menghilangkan ketentuan minimal pemesanan. Orang yang ingin menambah detail-detail kecil untuk mempercantik hunian tidak lagi diharuskan memesan sesuai ketetapan order minimal seperti yang diterapkan  pada hari biasa.

Untuk mendekorasi rumah, Mira menawarkan harga berkisar Rp400.000/m2 hingga Rp2 juta /m2. Dia menjamin untuk setiap jenis jasa yang dikerjakan mulai dari wall make over, home make over, maupun renovasi, semuanya disertai dengan garansi.

Masa pemberlakukan garansi sendiri bervariatif, disesuaikan dengan sifat pekerjaannya. “Rata-rata untuk garansi yang kami berikan sekitar 3 bulan sampai dengan setahun,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sandi Purnomo
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro