Bagi Reino Barack Jambul Khatulistiwa Syahrini Lucu dan Bermakna

Syahrini dikenal sebagai artis yang mempopulerkan dandanan unik dan jargon khas dalam penampilannya. Jargon legendaris Syahrini yang populer saat itu adalah Jambul Khatulistiwa hingga Gorong-gorong Sudirman.
JIBI | 29 Mei 2019 08:25 WIB
Penyanyi Syahrini tampil pada konser bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). - ANTARA/Elora

Bisnis.com, JAKARTA - Syahrini dikenal sebagai artis yang mempopulerkan dandanan unik dan jargon khas dalam penampilannya. Jargon legendaris Syahrini yang populer saat itu adalah Jambul Khatulistiwa hingga Gorong-gorong Sudirman.

Rambut Syahrini dibentuk tinggi untuk Jambul Khatulistiwa, sementara untuk jargonnya Gorong-gorong Sudirman, rambut Syahrini juga dibentuk tinggi namun dengan ditambah lubang dibagian tengah layaknya gorong-gorong.

Di antara keduanya, suami Syahrini, Reino Barack ternyata lebih memilih Jambul Khatulistiwa sebagai jargon kesukaannya. Hal tersebut diungkap Reino Barack saat menjadi bintang tamu di sebuah program dan videonya dipublikasikan di kanal YouTube Medcom id.

Mulanya, Reino diminta pembawa acara, Samirah Begum memilih antara Jambul Khatulistiwa dan Gorong-gorong Sudirman, seperti yang dipertanyakan warganet lewat media sosial mereka.

"Mas Reino lebih suka jambul khatulistiwa atau gorong-gorong sudirman?? #KepoinReino," kata Samirah membacakan pertanyaan warganet.

Mendengar pertanyaan itu, Reino Barack sontak tertawa kecil sebelum akhirnya dengan yakin memilih Jambul Khatulistiwa.

Reino mengungkap jika Jambul Khatulistiwa begitu bermakna untuknya. Hal ini lantaran kedekatan keduanya mulai terjalin setelah Reino menghadiri konser Syahrini bertajuk Jambul Khatulistiwa, 20 September 2018 lalu.

"Jambul Khatulistiwa. Karena it's meaningful. Saya deketnya sama dia setelah konsernya dan konsernya namanya Jambul Khatulistiwa. So absolutely Jambul Khatulistiwa," ungkap Reino Barack.

Reino juga begitu terkesan dengan aksi Syahrini yang memilih tampil dengan rambut yang disasak tinggi untuk bertemu awak media sebelum konsernya dimulai.

"Dan lucu banget gitu karena orang kan biasanya kalau mau konser pengen keliatan cantik, kalau dia pengen pakai jambul tinggi gitu. It's so funny," tandas Reino Barack.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas, artis, Syahrini

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top