Fashion

Delacour Lelang Jam Tangan Mewah Rp400 Juta untuk Amal

Dewi Andriani
Sabtu, 1 Juni 2019 - 11:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand jam tangan mewah asal Swiss, Delacour, melelang jam limited edition senilai Rp400 jutaan untuk didonasikan kepada Yayasan Rumah Belajar Miranda dalam kegiatan iftar Ramadan bertema “Share Our Love with Rumah Belajar Miranda”.

Yayasan Rumah Belajar Miranda merupakan lembaga nonprofit yang memfasilitasi 700 anak-anak kurang mampu, perempuan, dan kaum marjinal untuk mendapatkan pendidikan dan pengetahuan agama secara layak

Hendra Theado, General Manager PT Eurobutik Bangun Indonesia, distributor jam tangan mewah asal Swiss, Delacour, mengatakan, kegiatan charity ini juga menjadi salah satu cara Delacour untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan rasa cinta kepada sesama.

“Jam tangan ini sangat spesial karena hanya diproduksi 18 pieces saja dan hanya dijual di Jakarta dengan harga retail Rp400 jutaan, materal dan box nya sangat special. Hasil lelang dari jam tangan ini akan kami donasikan untuk membantu mensupport berbagai kegiatan yang ada di Rumah Belajar Miranda ,” ujarnya.

Delacour Lelang Jam Tangan Mewah Rp400 Juta untuk Amal

Yayasan yang telah berdiri sejak 2012 ini merupakan milik seorang sociopreneur dan pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari. Hendra mengatakan bahwa pihaknya sangat kagum dan terinspirasi oleh sosok pengusaha sukses sekaliber Maya yang berjiwa sosial tinggi dan memiliki kepedulian besar terhadap anak-anak, perempuan, dan kaum marjinal.

Delacour juga baru saja menobatkan Maya Miranda Ambarsari sebagai Brand Muse jam tangan mewah tersebut.

Menurut Hendra, dipilihnya Maya sebagai Brand Muse karena mereka melihat wanita berusia 46 tahun tersebut sebagai sosok pengusaha yang sukses menjalankan bisnis di bidang usaha maskulin tetapi memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi, dan begitu concern kepada perempuan dan anak-anak.

Beberapa bisnis yang dimiliki oleh Maya Miranda Ambarsari antara lain pertambangan emas PT Merdeka Copper Gold, Tbk; perusahaan e-commerce JD.ID; guest house mewah Elliotti Residence; Bandara Internasional Bali Utara; dan kilang minyak, lain sebagainya.

“Selain sukses dalam bisnis dan memiliki jiwa sosial tinggi, kami juga melihat Maya sebagai seorang yang memiliki selera fashion yang berbeda sehingga merasa cocok jika menjadi Brand Muse,” tuturnya.

Kegiatan Share Our Love with Rumah Belajar Miranda ini juga diramaikan dengan gelaran fashion show dari desainer ternama Tanah Air antara lain Alleira, Adithhenart, Opibachtiar, dan Icha Liem. Sebagian dari hasil penjualan produk fesyen tersebut pun akan didonasikan untuk Rumah Belajar Miranda.

 

keterangan foto : Maya Miranda Ambarsari (tengah) pemilik Rumah Belajar Miranda saat konferensi pers bersama Hendra Theado dari Delacour (kedua dari kiri) serta pendukung acara lainnya

Delacour Lelang Jam Tangan Mewah Rp400 Juta untuk Amal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro