Repro
Entertainment

Seperti Pertanda, Annisa Pohan Sempat Unggah Foto Bersama Ani Yudhoyono Sebelum Meninggal

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 1 Juni 2019 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menantu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan sempat mengunggah foto bersama mertuanya pada Jumat (31/5) sebelum kabar duka akhirnya terhembus pada Sabtu (1/6/2019) siang.

Perempuan 66 tahun tersebut meninggal setelah berjuang melawan kanker darah yang menggerogoti tubuhnya di National University Singapura pada pukul 11.50 siang waktu Singapura.

Dengan memakai kebaya berwarna hitam kompak, Annisa Pohan terlihat berdiri di samping mertuanya sembari tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang ruangan di Istana Negara.

“Kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hatinya dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya. Memo memang satu diantara sejuta...,” tulisnya.

Warganet yang mendapati kabar ini, berbondong-bondong menyerbu kolom komentar istri dari Agus Harimurti Yudhoyono tersebut sembari memberikan kalimat penghiburan.

“Diberkati ya Nisa dan Mama Mertua,” ujar aktris Happy Salma.

“Turut berduka cita. Semoga Memo diberikan tempat yg terbaik dan Semoga diberikan ketabahan untuk keluarga besar Yudhoyono. Amin,” tulis akun @tiarahematang.

“Innaillahiwainailahi rojiun, Indonesia berduka,” tulis akun @aillajenica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro