Deddy Corbuzier/Youtube
Entertainment

Ini Video Deddy Corbuzier Ingin Jadi Mualaf

JIBI
Minggu, 2 Juni 2019 - 07:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier mengunggah video pernyataannya di saluran Youtube. Ia mengatakan bahwa sudah lama mempelajari Islam dan sedang berproses menjadi mualaf.

"Kalau kamu mau belajar agama Islam yang baik, saya harus minta maaf," ujar Deddy, Sabtu, (1/6/2019).

Permintaan maaf tersebut, terkait dengan kegaduhan dicopotnya lisensi penerbangan Kapten Vincent Raditya oleh Kementerian Perhubungan. Para netizen menuduh Deddy sebagai penyebab dicopotnya lisensi tersebut.

Dalam beberapa hari, netizen memberondong kolom komentar di Instagram maupun Youtube Deddy. Atas hal tersebut, Gus Miftah memberikan saran Agar Deddy meminta maaf.

"Tidak semua yang bener dianggap baik, yang harus ente ingat, yang benar harus baik, minta maaf lah, apalagi ente sedang kenceng-kencengnya belajar Islam sama gue," kata Gus Miftah.

Deddy mengakui belakangan ini video yang ia unggah tidak memberikan dampak positif kepada masyarakat, sehingga ia meminta maaf atas hal tersebut. Apalagi, ia mengaku salah ketika berada di lingkaran drama tersebut. "Benar atau salah yang tahu hanya Allah," ucap dia.

Selain itu Deddy berterimakasih kepada orang-orang yang selalu mendoakannya untuk mendapatkan hidayah. Dia mengatakan ia memang sedang gencarnya mempelajari Islam. Namun, niatnya untuk menjadi mualaf bukan karena ingin menikah.

"Saya belajar Islam, bukan karena wanita. Saya pindah agama karena saya memang belajar dan mendapatkan hal positif. Mungkin perjalanannya masih lama, bagaimana menjadi Islam yang baik dan benar," tutur Deddy Corbuzier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro