Tampil dengan Gaya Arabian dan Moroccan saat Lebaran

Pengaruh Internasional untuk pria dan wanita yang beragam saat ini, mempertajam detail fesyen yang disalurkan setiap musim. Penerapan keeleganan dan gaya yang ditampilkan melalui sepatu dan aksesoris dari koleksi Ramadan capsule Pedro
Akbar Evandio | 03 Juni 2019 10:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Pengaruh Internasional untuk pria dan wanita yang beragam saat ini, mempertajam detail fesyen yang disalurkan setiap musim. Penerapan keeleganan dan gaya yang ditampilkan melalui sepatu dan aksesoris dari koleksi Ramadan capsule Pedro.

Ragam tas dan sepatu bernuansa Moroccan dan Arabian dari Pedro yang bisa mempercantik tampilan di hari rayadihadirkan jelang hari Lebaran oleh koleksi Ramadan Capsule tas dan sepatu dari Pedro yang bernuansa Arabian dan Moroccan.

Sarah Angela selaku Head of Marketing Pedro menjelaskan bahwa nuansa Arabian dan Morocaan dipilih karena memiliki elemen yang paling banyak bisa diterima di banyak negara.

"Koleksi Ramadan kali ini sudah tersedia di toko Pedro. Kali ini mengambil tema Maroko dan Arab untuk menunjukkan sejarah tekstil dunia. Kami mencari inspirasi elemen apa yang paling banyak bisa diterima di banyak negara. Tekstur unik dari bangunan Arab dan Maroko diaplikasikan dalam siluet sepatu dan tas," ujarnya.

Ragam tas dan sepatu bernuansa Moroccan dan Arabian dari Pedro yang bisa mempercantik tampilan di hari rayamemiliki berbagai elemen Arabian dan Moroccan yang baik bila dipadukan dengan baju Lebaran untuk menampilkan kesan mempesona.

Pedro pun memilih warna yang netral dan unik pada tas dan sepatu menyerupai warna pada bulu ekor burung merak. Ditambah dengan metal stud dan detail geometris memancarkan budaya Islami yang dinamis.

Adapun, terdapat lima aksesori tas dan sepatu yang dihadirkan Pedro dalam Ramadan Capsule Collection kali ini. Di mana terdapat Studded Cross Strap Heels yang memiliki detail batu kristal di bagian tali. Heels ini bisa kamu padankan dengan blouse putih dan pleated skirt.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top