Kelompok vokal super Junior/SM Entertainment
Entertainment

Super Junior Bakal 'Comeback' dengan 9 'Member', Kangin dan Sungmin Ikut Serta

Tika Anggreni Purba
Senin, 3 Juni 2019 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kelompok Super Junior berencana comeback pada pertengahan tahun 2019 dengan personel lengkap 9 anggota yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Anggota termuda Kyuhyun baru saja menyelesaikan wajib militer 24 Mei 2019.

Hampir 9 tahun, Elf (sebutan untuk penggemar Super Junior) harus menunggu kembalinya grup Super Junior berkarya bersama. Selama ini hanya sebagian anggota yang tidak atau sudah selesai menjalankan wajib militer yang aktif beraktivitas di industri hiburan Korea Selatan.

Agensi Super Junior Label SJ memberikan keterangan resmi mengenai kembalinya Super Junior dengan tim lengkap pada Senin (3/6/2019). Berikut pernyataan resmi Label SJ:

Halo, kami Label SJ

Kami memberikan keterangan terkait aktivitas grup Super Junior yang direncanakan akan mengeluarkan album terbaru pada pertengahan tahun ini.

Setelah berdiskusi dengan semua anggota, kami memutuskan bahwa 9 member akan turut berpartisipasi dalam protek ini. Semua member termasuk Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun akan berpartisipasi dalam album ke-9 Super Junior.

Kangin dan Sungmin tidak akan berpartisipasi dalam promosi secara grup, tetapi rencananya tetap promosi dengan aktivitas individu di masa mendatang.

Tanggal yang pasti untuk comeback Super Junior masih didiskusikan saat ini. Karena ini adalah album studio pertama setelah jangka waktu yang sangat panjang menunggu seluruh anggota menyelesaikan wajib militer, kami mengharapkan dukungan dari Anda semua. Terima Kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Soompi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro