Aliya Rajasa/Instagram @ruby_26
Health

Janji Aliya Rajasa pada Ani Yudhyono: Jaga Pepo, Ibas dan Cucu

JIBI
Selasa, 4 Juni 2019 - 08:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Prosesi pemakaman Ani Yudhoyono diikuti dengan perasaan sedih yang tak bisa ditutupi oleh keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pemandangan akan kesedihan presiden RI keenam ini menghiasi foto-foto di berbagai media untuk memperlihatkan bagaimana SBY sangat berduka ditinggal istri tercinta.

Tak hanya SBY, kedua putranya pun tak mampu menutupi kesedihan. Lelehan air mata terus mengalir di wajah Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro (Ibas).

Banyak beredar foto-foto yang memperlihatkan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa mengusap air mata suami mereka selama prosesi pemakaman.

Aliya Rajasa pun mengunggah foto dia dan suaminya, Edhie Baskoro (Ibas) yang diambil dari belakang saat mengikuti prosesi pemakaman di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Minggu, 2 Juni 2019.

Di foto yang diunggah Aliya Rajasa di Instagram storiesnya pada Senin (3/6/2019), terlihat ia tengah memeluk suaminya, mencoba menguatkan Ibas yang terlihat amat terpukul.

Pada foto itu, Aliya menuliskan surat sebuah janji untuk Ibas dan ibu mertuanya, Ani Yudhoyono.

“Mas Ibas sayang, aku tahu ini berat. Sungguh berat bagi pappie si Nggeng sayang, kamipun merasakan hal yang sama,” tulis Aliya Rajasa pada surat yang ditulis di atas foto indah itu.

Aliya pun berjanji kepada Ibas. “Aku akan berusaha sekuat tenaga jiwa ragaku untuk menjadi istri terbaik dan ibu terbaik untuk Pappie dan anak-anak kita,” ucapnya.

Aliya mengatakan kepada Ibas bahwa ia sudah berjanji kepada ibu mertuanya, Ani Yudhoyono.

 “Begitupun yang aku sampaikan ke Memo bahwa Memo jangan khawatir aku akan menjaga anak dan Pepo dan cucu-cucu Memo sebagaimana Memo sudah mengajarkan dan membimbing aku selama ini.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro