Koleksi Pesona Puspita Alleria Batik Tonjolkan Keindahan Alam Indonesia

Look yang dibuat sangat simpel, minimalis dipadu sentuhan eksotis tropikal alam Indonesia membuat setiap koleksinya terlihat sempurna dan berbeda dari koleksi Ramadan pada umumnya.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  17:33 WIB
Koleksi Pesona Puspita Alleria Batik Tonjolkan Keindahan Alam Indonesia
Koleksi Pesona Puspita dari Alleria Batik. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia. Tidak ada salahnya merayakan lebaran sambil melestarikan budaya dengan mengenakan kain batik saat bersilaturahmi bersama dengan keluarga besar.

Guna mewujudkan hal tersebut, salah satu label batik di Indonesia Alleira Batik memberikan inspirasi pilihan batik yang cocok digunakan untuk merayakan hari raya Idulfitri pada tahun ini. Untuk memberikan gaya yang berbeda, Alleira berkolaborasi dengan perancang busana Indonesia Didi Budiardjo.

Indahnya bulan suci Ramadan yang selalu disambut dengan suka ceria, begitupun koleksi yang dihadirkan Alleira. Kekuatan perpaduan tradisional dengan modern terus dipertahankan.

Mengusung tema Pesona Puspita, koleksi yang dibuat terinspirasi dari wanita Indonesia yang hidup dikelilingi oleh alam yang penuh dengan tumbuhan dan bunga. Indonesia merupakan salah satu kota tujuan wisata terbesar dari segala penjuru dunia, alamnya yang sangat indah, serta budayanya yang kental dan beraneka ragam menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini menggambarkan nuansa yang indah, certa serta hangat, sehingga tampilan dari setiap koleksinya dibuat sederhana namun penuh akan makna.

Penggunaan ornamen, motif dan bunga bermekaran hadir dalam setiap koleksi yang akan ditampilkan kali ini. Look yang dibuat sangat simpel, minimalis dipadu sentuhan eksotis tropikal alam Indonesia membuat setiap koleksinya terlihat sempurna dan berbeda dari koleksi Ramadan pada umumnya.

“Kali ini, look yang ditampilkan seputaran dress, pants, tunic, dan kaftan yang memang biasa ada pada setiap momen Ramadan. Namun dipastikan koleksi Alleira kali ini akan memberi nuansa baru pada bulan penuh berkah dan menyambut hari nan fitri.”, kata Zakaria Hamzah, Chief Operational Director Alleira Batik.

Keseluruhan koleksi kali ini hadir dalam warna dark blue, indigo blue, terracota, dan hitam. Setiap helai koleksi Alleria akan dibuat dari material paling bagus dan nyaman, seperti organza silk, super silk, serta cotton texture.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen

Editor : Demis Rizky Gosta
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top