Aktor Abimana Aryasatya. JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Abimana Aryasatya: Sudah Tua, Ngapain Mikirin Baju Baru

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 5 Juni 2019 - 09:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Abimana Aryasatya mengungkapkan dia sama sekali tidak terbebani dalam momen puasa kali ini, meski harus promosi untuk proyek film selanjutnya, Gundala.

"Santai banget nggak tahu kenapa tahun ini," ujarnya saat ditemui di SCTV Tower pada Selasa (28/5/2019).

Abimana mengungkapkan untuk tahun ini, ia hanya absen tiga kali menjalankan puasa dan kebetulan ia tak banyak melakukan aktivitas luar ruangan.

"Lebih banyak indoor, nyaman. Kalau lagi syuting tuh sisaan," sambungnya.

Aktor berusia 36 tahun ini pun menuturkan bukannya dia membatasi pekerjaan, namun dia memang sedang fokus pada pencapaiannya dalam film terbarunya, Gundala.

Menyambut Hari Raya Lebaran pun, Abimana merasa tak banyak hal yang harus ia lakukan. Dia bahkan belum merencanakan tempat untuk menghabiskan waktu libur panjang kali ini.

"Nggak tahu sih. Anak-anak sih pulang ke rumah mertua (neneknya). Kayaknya belum (liburan atau tidak), masih ada kerjaan kantor sedikit," ungkapnya.

Saat ditanyai mengenai persiapan Lebaran, Abimana pun tetap menjawab santai tentang ritual yang ia lakukan bersama keluarga. Abimana pun bersikeras tak miliki kebiasaan membeli baju baru saat Lebaran tiba.

"Nggak ah. Sudah tua ngapain mikirin baju baru," ungkapnya.

Namun begitupun, anak-anaknya tetap memiliki tradisi membeli baju baru ketika Lebaran, sehingga dia mulai berpikir untuk memberi kostum Gundala, tokoh yang ia perankan dalam film terbarunya, kepada anak-anaknya untuk dipakai.

"Anak-anak mau dibeliin baju. Dulu ada tuh baju tokoh Black Panther, ada kan, ya. Itu menarik tuh kalau ada baju tokoh Gundala," tutupnya sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro