Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar 'open house' di kediamannya di kawasan Cinere Depok, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Setelah Lebaran, Keluarga Anang-Ashanty Bertolak ke Kanada

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 5 Juni 2019 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah merayakan Lebaran hari pertama pada Rabu (4/6/2019), keluarga Anang Hermansyah akan bertolak ke Kanada.

Ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, istri dari musisi tersebut mengumumkan kalau pada Kamis (5/6/2019),  dia dan lima anggota keluarganya juga akan memboyong dua orang asisten rumah tangganya ke beberapa kota di Kanada. 

"Tadinya aku nggak mau Lebaran di Jakarta harusnya kita pergi, tapi tiba-tiba harus liburan di Jakarta karena besok mau liburan ke Kanada," buka Ashanty.

Keluarga Anang memilih Kanada sebagai destinasi liburannya mengingat tante Ashanty berada di Vancouver, Kanada. 

"Nengok tante adek mamaku yang kecil. Kita belum pernah, kita sudah pernah ke mana-mana. Tapi Toronto, Vancouver kita pengen nengok sekalian jalan-jalan sekeluarga," ungkapnya. 

Setelah Lebaran, Keluarga Anang-Ashanty Bertolak ke Kanada

Setelah Salat Id di lahan kosong di depan rumahnya, dan menjalankan tradisi sungkeman bersama orangtua Anang. Keluarga Anang akhirnya makan bersama di ruang makan. 

"Tradisi sungkeman kita alhamdullilah satu satunya kan tinggal mama. Aku sudah yatim piatu. Mas Anang sudah nggak punya papa juga. Jadi satu-satunya ya tinggal mama," terang ibu empat anak tersebut.

"Jadi wajib kalau kita bisa bareng, ya bareng. Kebetulan mama kan di Bandung tinggalnya, kadang di Jember. Puasa dan Lebaran kali ini di Jakarta. Bisa kita bareng kan kemarn pulang dari Turki kita rame-rame juga," sambungnya. 

Pada siang hingga malam hari ini, keluarga Anang akan menerima tamu yang terdiri dari keluarga dekat sebelum bertolak ke Kanada menghabiskan liburan selama 12 hari.

"Di sana katanya summer tapi disuruh bawa jaket karena masih cloudy. Anak-anak alhamdullilah nggak rewel karena dari bayi sudah sering di bawa ke mana-mana," tutup Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro