Aktris Prilly Latuconsina melakukan ritual lebarannya yakni berkunjung di rumah opanya yang berada di kawasan Serpong, Tangerang pada Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Ritual Lebaran, Prilly Latuconsina Berkunjung ke Rumah Opanya

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 5 Juni 2019 - 13:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina melakukan ritual Lebaran, yakni berkunjung ke rumah opanya yang berada di kawasan Serpong, Tangerang pada Rabu (5/6/2019).

Prilly ditemani ibunya berkunjung ke rumah opanya dengan pakaian serba putih pada pukul 12.30 WIB. Prilly langsung disambut oleh opa dan omanya dan beberapa sanak saudara dan tamu yang memang sudah berada di rumah tersebut.

"Tahun ini putih biar lebih sederhana, nggak warna-warni karena belinya juga H-2 beli di mal dan nggak prepare yang gimana-gimana," ujarnya saat ditanya tentang konsep pakaiannya tahun ini.

Prilly mengatakan memang pada hari biasa ia jarang sekali bisa meluangkan waktu untuk sekedar datang ke rumah opa dan omanya, dan saling bercerita.

"Hampir tiap tahun ngumpul sama opa dan oma. Ngobrol, cerita-cerita, makan-makan dan nyanyi-nyanyi," bukanya.

"Berasa kayak hajatan, kawinan orang," sambungnya tertawa.

Prilly mengatakan, pada momen kali ini ia sengaja menyisakan waktu untuk sekedar bernyanyi dan menari bersama di rumah opanya untuk sekedar berkumpul di momen Lebaran kali ini.

 "Iya yang penting ngumpul," tutupnya sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro