Kaesang Pangarep./Solopos-JIBI
Entertainment

Sambut Lebaran, Kaesang Pangarep Tampil Tanpa 'Jin'

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 5 Juni 2019 - 16:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarap selalu tak terlepas dari perhatian netizen. Apalagi Kaesang tak pernah absen memberikan cuitan lewat akun twitternya, @kaesangp.

Dalam merayakan Hari Raya Idulfitri 1440 H, kali ini Kaesang mengunggah sebuah foto terbarunya dengan penampilan necisnya di kawasan Istana Negara.

Dalam foto tersebut Kaesang tampil mengenakan baju koko panjang berwarna putih. Pakaian tersebut dipadukan dengan celana hitam. Semakin melengkapi tampilannya, Kaesang juga mengenakan peci hitam dan memakai sepatu hitam pantofel.

“Gimana? Saya tidak pakai JIN,” tulisnya dengan gaya banyolannya Rabu (5/6/2019).

Sambut Lebaran, Kaesang Pangarep Tampil Tanpa 'Jin'

Dalam cuitan selanjutnya, kaesang menegaskan, soal penulisan kata JIN yang dimaksudkan. Pasalnya beberapa netizen menilai, jin yang dimaksu d adalah celana jeans. “JIN BUKAN JEANS” tulisnya lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kaesang sempat meminta maaf setelah dikritik karena menggunakan celana jeans saat melayat ke tempat persemayaan Ani Yudhoyono. Saat itu, Kaesang datang ke masjid Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura, temapat jenazah istri presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Dalam sebuah foto yang sempat beredar Kaesang, kala itu menggenakan kemeja berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jenas berwarna biru. Tampilannya tersebut menuai kritik beberapa pengguna twitter lainny. Misalnya saja @ondarnis yang menulis “kok celannya pakai jin Bro? Mustinya celana dasar kain da nada topi,” tulisnya.

Menanggapi hal tersebut, sambil memberikan tautan berita media online yang menyebutkan kedatangan Kaesang ke persemayaman Ani Yudhoyono. Dia menerima kritikan tersebutsambil menuliskan permintaan maaf.“Siap mohon maaf”, tulis Kaesang lewat akunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro