Hamish Daud dan Raisa Andriana/Instagram@hamishdw
Entertainment

Yuk Intip Momen Lebaran Spesial Bagi Hamish Daud & Raisa

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 5 Juni 2019 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Lebaran selalu menjadi momen berkumpul bersama keluarga. Hal tersebut juga dirasakan oleh aktor sekaligus presenter Hamish Daud.

Perbedaannya, kali ini Hamish telah memiliki keluarga kecil. Selain sudah menjadi suami dia juga telah menjadi seorang ayah untuk putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie.

Hamish mengatakan status sebagai suami dan seorang ayah membuatnya menjadi jauh lebih bahagia ketika merayakan Lebaran di tahun ini. Hal tersebut diungkapkannya lewat akun instagram pribadinya @hamishdw.

“Idulfitri pertama sebagai seorang bapak, bulan suci kali ini terasa lebih indah karena dua orang ini. Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, selamat Lebaran," tulisnya, Rabu (5/6/2019).

Ungkapan tersebut tertulis sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Foto tersebut memperliahatkan siluet Raisa Adrana yang sedang mencium putrinya dalam gendongan.

Sebagai public figure, tidak mengherankan apabila unggahan Hamish Daud dipenuhi oleh komentar warganet. Beberapa dari mereka menanggapi foto tersebut dengan ucapan selamat Lebaran.

Tak terkecuali perancang busana Indonesia Didiet Maulana. Ia menanggapi foto tersebut dengan sebuah ucapan selamat merayakan hari raya.

“Selamat lebaran Brother”, tulisnya lewat akun @didietmaulana dalam kolom komentar foto tersebut.

Selain Hamish, sang istri Raisa juga mengungkapkan rasa syukurnya pada momen lebaran kali ini bisa merayakan Idulfitri bertiga dengan keluarga kecilnya. Ungkapan tersebut dikatakan lewat unggahan foto dalam instagram pribadinya, @raisa6690.

Raisa mengunggah foto mereka bertiga, yang kompak menggunakan busana senada merah muda. Foto tersebut menunjukan kehagiaan mereka, Hamish yang menggendong putrinya, dan Raisa yang tampak tersenyum bahagia di belakang Hamish sampil memandang si mungil ya memakai kerudung.

“Berkah tahun ini, Idulfitri bertiga. Maaf lahir batin ya semua,” tulis Raisa dalam keterangan foto tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro