Entertainment

Atta Halilintar dan Keluarga Rayakan Lebaran di Mekah

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 5 Juni 2019 - 20:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Atta Halilintar, salah satu youtuber sekaligus presenter kali ini memilih untuk merayakan lebaran di Mekah.

Hal tersebut ditunjukan lewat akun instagram resmi Atta Halilintar, @attahalilintar. Dalam foto tersebut Atta mengenakan kain putih dengan gaya rambut pirangnya.

Lewat akunnya Atta mengunggah foto suasanya di Serambi Mekah. Rasa syukur dipanjatkannya lewat keterangan foto yang tuliskannya pada Rabu (5/6/2019).

Identik dengan perayaan Idulfitri, tidak lupa youtuber nomor satu se Asia Tenggara tersebut menyisipkan kalimat permohonan maaf kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Aku memenuhi Panggilanmu Ya Allah. Maafkan hamba yang banyak salah ini. Mohon maaf lahir dan batin temen2 semua. Pertama kali lebaran di Mekkah bersama umat muslim berbagai belahan di dunia,” tulis Atta sebagai caption foto yang diunggahnya.

Atas unggahan foto tersebut, kurang lebih 5000-an tanggapan tertulis dikolom komentar instagram Atta baik dari kalangan artis hingga masyarakat awam. Mulai dari ucapan selamat lebaran hingga kritikan akan tampilannya saat beribadah di Mekah.

“Maaf lahir batin ya Anak Soleh… salam unt keluarga semua,” tulis @vegadarwanti123.

Sebagai public figure tidak terlepas dari kritikan. Ada beberapa komentar yang mengkritik tampilan Atta. “Gerah bet liat tu ramboooddd,” tulis netizen dengan akun instagram @un_faedahih yang berkomentar tentang rambut Atta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro