Anang Hermansyah (paling kanan) mengambil makanan saat open house di kediamannya pada Rabu (5/6/2019)./Bisnis-Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Sayur Besan dan Opor Jadi Menu Andalan Anang dan Ashanty

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 5 Juni 2019 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, DEPOK — Pasangan artis Anang dan Ashanty menggelar open house setelah salat Ied di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Rabu (5/6/2019) pagi.

Anang mengaku ia dan keluarga sama sekali belum tidur menjelang salat Ied karena memang sudah menjadi kebiasaan keluarganya untuk tidak tidur setelah sahur pada bulan puasa.

Seusai acara sungkeman dengan orangtua Anang, ia dan keluarga yang kompak berpakaian hijau tosca langsung menyantap makanan bersama dengan keluarga besar. Karena memang tidak niat merayakan hari raya Lebaran di Jakarta, Ashanty memesan beberapa menu makanan dari penyedia katering.

"Dapet katering yang western sama dapatnya alhamdulillah si Ibu [katering] mau bantu aku buat nyiapin buat hari ini. Terus kok enggak ada ketupat ya, aku pikir bikin lah buat pelengkap walaupun enggak banyak pasti bikin, karena keluarga dateng mau nyicip-nyicip," terang Ashanty.

Saat ditanyai tentang makanan andalannya pada lebaran kali, ia mengatakan kalau ada sayuran dan daging yang menjadi favoritnya tahun ini.

"Sayur besan [khas betawi] itu. Opor juga enak banget," ujar Ashanty.

"Aku sayur labu," sambung Anang.

Namun karena sudah terbiasa berpuasa selama 30 hari lamanya, makanan favorit pasangan tersebut tak lantas langsung ludes dilahap.

"Karena biasa puasa kali ya 30 hari, makan pagi tadi kaya agak senep kok enggak enak perutnya, ya," ujar Ashanty.

Anang menimpali kalau memang yang sudah terbiasa berpuasa memang tak lantas langsung lahap makannya karena biasanya kapasitas perutnya terbatas dalam menampung makanan.

"Kalau makan kebanyakan hari pertama kelihatan puasanya jarang kalau puasa satu bulan perutnya kecil dulu kan," tutup Anang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro