Produk sepatu Keds/keds.com
Fashion

Tampil Modis Saat Lebaran dengan Sepatu Motif Bunga Keds

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 6 Juni 2019 - 16:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Semakin melengkapi koleksi sepatu cantik Spring/Summer 2019, Keds kembali meluncurkan koleksi kolaborasinya dengan stationery and lifestyle brand asal Amerika Serikat, Rifle Paper Co.

Kolaborasi Keds dengan Rifle Paper Co., bukanlah kolaborasi yang pertama kali. Keunikan yang tetap dipertahankan dalam koleksi tersebut adalah ciri khas motif bunga berwarna-warni yang semakin memberikan sentuhan keindahan sepatu tersebut.

Tampil Modis Saat Lebaran dengan Sepatu Motif Bunga Keds

Keds dan Rifle Paper Co. pertama kali berkolaborasi pada 2017, dan sejak itu hasil kolaborasi keduanya mendapat banyak sambutan positif dari para perempuan di seluruh dunia.

Anna Bond, selaku Co-Founder dan Creative Director Rifle Paper Co. selalu menghadirkan motif-motif penuh warna yang memancarkan semangat dan kebahagiaan dalam setiap koleksinya.

“Koleksi kolaborasi Keds dan Rifle Paper Co. kali ini mengangkat tema travelling, yaitu ‘Step Into Paradise’. Koleksi ini terinspirasi dari perjalanan Anna saat mengunjungi Kepulauan Karibia. Anna sangat mengagumi keindahan alam serta budaya masyarakat setempat yang kemudian dia tuang dalam koleksi ini,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia melalui keterangan tertulis, Kamias (6/6/2019).

Tampil Modis Saat Lebaran dengan Sepatu Motif Bunga Keds

Reni menambahkan bahwa koleksi kolaborasi ini didominasi oleh motif-motif berwarna terang serta bordiran bunga yang memberi kesan tropis sehingga membuat setiap langkah terasa seperti liburan musim panas.

Ada sepuluh varian sepatu yang pelanggan bisa dapatkan di koleksi Keds x Rifle Paper Co., salah satunya adalah Women’s Kickstart Embroidered Rosalie. Sepatu yang memiliki desain bordir bermotif bunga ini juga hadir dengan edisi khusus untuk anak, yaitu Little Kid's Kickstart Jr. Embroidered Rosalie.

“Pelanggan sudah bisa mendapatkan koleksi kolaborasi Keds x Rifle Paper Co. ini di seluruh gerai Keds di Indonesia dengan harga mulai dari Rp1.199.000,” tutup Reni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro