Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina berlebaran ke kediaman Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rabu (5/6/2019)./Instagram @raffinagita1717
Entertainment

Foto Bersama Ridwan Kamil, Baju Nagita Slavina Seharga Rp30 Juta Jadi Sorotan

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 6 Juni 2019 - 07:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari Lebaran, Rabu (5/6/2019), keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta Rafathar Malik Ahmad berkunjung ke Bandung, kampung halaman Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi beserta keluarga menyempatkan diri bersilahturahmi ke kediaman Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat seperti yang diunggahnya di laman Instagram. 

"Hari Raya Idulfitri Silahturahmi ketempat Bapak Gubernur JawaBarat tercinta beserta istri dan juga Bapak Wakil Gubernur beserta istri. Jawa Barat Lope youuuu Full. Hatur Nuhunnn.... Sampurasun," tulisnya. 

Bukannya menanggapi foto tersebut, warganet malah terfokus pada pakaian yang dikenakan Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi dalam momen tersebut mencapai harga yang fantastis.

"Dress 30jt," komentar akun likalucky3. 

"Sederhana tapi 30 juta.... sempurna," tulis akun astridadella_manurung. 

"Baju 30jt, jiwa missqueen ku mendidih," ujar akun fitriahftr. 

Sebelumnya, Raffi memang terang-terangan menyebutkan harga outfit keluarganya pada Lebaran kali ini memakan  dana sekitar Rp48 juta.

Harga pakaian Gigi diperkirakan mencapai harga Rp30 juta berikut dengan pakaiannya seharga Rp11 juta dan Rp7 juta untuk pakaian anak sematawayangnya, Rafathar. 

Pengakuan tersebut Raffi unggah dalam vlog keluarganya Rans Entertainment, Selasa (4/6/2019), sebelum perjalanan mudik mereka menuju Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro