Prilly Latuconsina. JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Makanan Favorit Prilly Latuconsina saat Lebaran

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 6 Juni 2019 - 10:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lebaran dan makanan memang tidak bisa terpisahkan. Hal ini yang juga dirasakan oleh aktris muda Prilly Latuconsina.

Wanita yang tenar lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut menyebut ia memiliki makanan favorit yang ia tunggu-tunggu saat Hari Raya Idulfitri tiba yakni nasi kuning.

"Nasi kuning tapi (oma) lagi nggak bikin, yang aku pengun nasi kuning tapi nggak bikin tahun ini," ujar Prilly saat ditemui di kediaman opanya di kawasan Serpong, Tangerang pada Rabu (5/6/2019).

Ketupat buatan omanya juga menjadi salah satu makanan yang paling ia tunggu-tunggu, namun di lebaran kali ini ia tidak mendapatkannya karena kebanyakan makanan Lebaran yang disediakan sudah dipesan melalui layanan catering.

"Nah, ketupat disini juga beda karena pakai santen, tapi omah nggak bikin juga. Nah berarti emang harus diet, karena habis ini akan syuting film," tuturnya sambil tertawa.

Selain itu, Prilly mengungkapkan di momen Lebaran, ia suka menyantap makanan yang segar, sehingga asinan menjadi pilihan makanan yang akan ia santap.

"Ada asinan! Aku pasti asinan banget, pas Lebaran suka makan yang segar-segar," ucapnya.

Meski banyak makanan yang disuguhkan, Prilly mengungkapkan kalau di momen Lebaran ini ia tetap menjaga porsi makannya demi menjaga penampilan.

"Aku tetap jaga makan, sih. Makan sih syarat aja, kalau makanan yang dimasak  keluarga aku hargai lah makanannya. Tapi makannya nggak berlebihan," tutup Prilly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro