Foto: Akbar Evandio/Bisnis
Entertainment

Lebaran 2019, Surya Saputra Bayar Utang Keluarga

Akbar Evandio
Kamis, 6 Juni 2019 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lebaran tahun ini, aktor Surya Saputra akan lunasi hutang kepada keluarganya karena terlibat untuk mengambil pekerjaan pertamanya di serial saat Ramadan, dengan mengajak mereka menikmati liburan yang berkualitas dan intens.

“Lebaran mungkin akan silaturahmi, orang Betawi sudah pasti akan nyekar ke almarhum bapak dan keluarga yang sudah meninggal, hari kedua biasanya silahurahmi karena sebagai bagian dari memperpanjang usia dan rezeki,” jelasnya.

Lebaran kali ini menurut Surya berbeda karena sebelumnya, aktor kelahiran 5 Juli 1975 itu berkontribusi menjadi bagian dari serial Ramadan dan cukup menyita waktu bersama keluarga.

“Memang hal yang tersita adalah waktu dan mungkin saat ini sudah ada video call, voice call, dan lainnya. Namun, saya menyadari komunikasi melalui teknologi dengan visual tatap secara langsung punya rasa yang berbeda.”

Surya pun mengakui bahwa ini adalah syuting serial pertamanya yang dia lakoni pada Ramadan, serta dengan mengikuti syuting di bulan Ramadan banyak memberikannya rasa bersyukur dalam dirinya dan lebih rindu dengan keluarga.

“Saya selalu berfikir ketika selesai melaksanakan serial ini saya akan bayar dengan liburan, tidak perlu jauh atau dengan biaya besar karena hanya butuh sajikan kualitas terbaik bersama dengan keluarga, itu yang tidak ternilai," ujarnya.

Menutup perbincangan, Surya memberikan tips ketika Lebaran nanti berkunjung ke rumah sanak saudara. “Untuk makanan kita tentunya sulit untuk menolak hidangan, sehingga ada baiknya bila kita makan dengan porsi secukupnya atau sekedar mencicipi sampai diakhir rumah yang dikunjungi baru dengan makanan penutup,” tambahnya sembari tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Tegar Arief
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro