Tabung THR! Ada 7 Konser Musik Tunggal Besar hingga Oktober 2019

Tabung tunjangan Hari Raya (THR) kamu karena akan ada 7 konser musik tunggal besar yang menanti untuk ditonton hingga Oktober mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  07:39 WIB
Tabung THR! Ada 7 Konser Musik Tunggal Besar hingga Oktober 2019
Grup vokal Westlife - Instagram@westlife

Bisnis.com, JAKARTA – Tabung tunjangan Hari Raya (THR) kamu karena akan  ada 7 konser musik tunggal besar yang menanti untuk ditonton hingga Oktober mendatang. Mulai dari penyanyi Indonesia dan mancanegara, tujuh penyanyi ini dipastikan akan membuat telinga Anda semakin bergairah.

Berikut adalah daftarnya:

Super Junior

Grup legendaris asal Korea Selatan ini akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser bertajuk Super Show 7S. Tiket konser yang akan diadakan pada 15 Juni mendatang ini berada di range harga Rp1juta hingga Rp2,4 juta.

Tulus

Setelah sukses menggelar konser Monokrom, Tulus kembali akan menggelar konser bertajuk One Intimate Night With Tulus pada 30 Juli mendatang. Tiket konser yang dijual cukup terjangkau yakni di kisaran harga Rp325 ribu hingga Rp550 ribu.

 Afgan

Merayakan satu dekadenya berkarya di belantika musik tanah air, Afgan mempersembahkan konser musik tunggal bertajuk Konser Dekade Afgan yang dijadwalkan akan digelar pada 9 Agustus mendatang. Tiket yang ditawarkan mulai dari harga Rp400 ribu hingga Rp3 juta.

 

Westlife

Secara mengejutkan Westlife akan manggung di empat kota di Indonesia diantaranya Jakarta (6 - 7 Agustus), Palembang (18 Agustus), Semarang (1 September) dan Candi Borobudur, Magelang (31 Agustus) dalam konser bertajuk The Twenty Tour. Tiket tiket yang ditawarkan juga cukup variatif mulai dari Rp550 ribu hingga Rp3,5 juta.

 

Lukas Graham

Penyanyi yang tenar lewat lagunya 7 Years ini akan datang untuk pertama kalinya ke Jakarta pada 1 Oktober mendatang lewat konser bertajuk Lukas Graham Live in Jakarta. Konser tiketnya tergolong murah untuk kelas artis internasional yakni di range harga mulai dari Rp350ribu hingga Rp1,75 juta.

Shawn Mendes

Pelantun lagu Stitches ini untuk pertama kalinya akan manggung di Jakarta pada 8 Oktober mendatang dengan konser bertajuk Shawn Mendes The Tour. Harga tiket konser untuk Shawn Mendes cukup merogeh kocek dalam yakni di kisaran harga Rp900ribu hingga Rp3,75 juta. Beruntungnya, pihak Shawn Mendes meminta secara khusus untuk memberikan tempat terpisah untuk pengguna kursi roda yang ingin menonton konsernya.

Back Street Boys

Satu lagi grup band tahun 1990-an yang akan manggung di Jakarta yakni Back Street Boys melalui konsernya yang bertajuk DNA World Tour yang akan diadakan pada 26 Oktober mendatang. Tiket konser yang ditawarkan juga tergolong tidak murah yakni di kisaran harga Rp950 ribu hingga Rp3,5 juta.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik, thr

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top