Tatjana Saphira bintangi film 'Hit & Run'/Instagram@tatjanasaphira
Entertainment

Wow, Video Tatjana Saphira Lakukan Tendangan Tornado di Film 'Hit & Run'

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 6 Juni 2019 - 08:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film “Hit & Run” yang tayang pada 4 Juni 2019 terbilang banyak dibicarakan orang karena berhasil memadukan aksi dan komedi dan berhasil jadi pilihan yang keren untuk menghabiskan liburan lebaran.

Salah satu adegan dalam film yang berhasil mencuri perhatian penonton, yakni saat adegan laga yang melibatkan Tatjana Saphira. Di film “Hit & Run”, Tatjana tampil melakukan “Tendangan Tornado Aku dan Dirimu” bersama Joe Taslim yang tergolong sulit untuk aktris yang belum pernah memainkan film laga.

Melalui akun Instagramnya, Tatjana menyampaikan rasa syukurnya sambil memperlihatkan proses latihan yang dilalui. “Behind the fight scene: Tegar & Meisa. Really enjoyed training with @joe_taslim and @uwais.team for this tandem fight. Ini adalah sebuah aksi nyata bukan fatamorgana dipraktekkan langsung tanpa stunt atau sling. Jangan dicoba di rumah, hanya dapat dilakukan oleh profesional dengan latihan keras, karena bisa bikin pusing, mual, dan baper nonton @hitnrun_movie sekarang untuk lihat adegan lengkapnya PS. Thank you Pay, Ari Lasso dan @aquariusmusikindo udah izinin Tegar dan Meisa untuk nyanyiin ulang lagu Aku Dan Dirimu di film Hit & Run.”

Di kolom komentar, Joe Taslim menyampaikan pujiannya, “Itu diputer puter sakit sekali karena putarannya kencang dan dilempar lempar, hanya mental Baja yg bisa nahan proses latihan dan take berulang ulang pada saat shooting, you are really strong!!! Respect Adek!!.”

Hebatnya, adegan laga ini memang diminta Tatjana sejak awal bergabung. Sebelum shooting dimulai, ia sudah intens berlatih dengan Uwais Team. Proses yang melelahkan dan menyakitkan dilewatinya untuk memberikan yang terbaik.

Berperan sebagai Meisa, sang penyanyi dangdut yang lebay, Tatjana membuktikan bisa keluar dari zona nyamannya. Berakting sebagai penyanyi cantik yang disukai orang, ia bahkan sampai bertarung tanpa stunt ataupun sling. Makin maksimal lagi karena Tatjana menyanyi dua lagu untuk film ini yaitu “Bukan Taman Safari” dan cover “Aku dan Dirimu” bersama Joe Taslim.

Film aksi komedi Hit & Run garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment sudah tayang sejak 4 Juni 2019.

Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian dan isutradarai oleh Ody C. Harahap serta naskah cerita ditulis oleh Upi dan Fajar Putra S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro