instagram @bts.bighitofficial
Entertainment

Catat Tanggal Peluncuran Mobile Game BTS World

Ana Noviani
Kamis, 6 Juni 2019 - 11:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan game terbesar kedua di Korea Selatan, Netmarbel akan meluncurkan mobile game "BTS World" pada 26 Juni 2019.

Mobile game tersebut dirancang dengan konsep storytelling simulation sehingga pemainnya seolah-olah berperan sebagai manager boy band K-Pop, Bangtan Boys atau BTS.

Sebagai manager, pemain mobile game itu mendapat tugas untuk membantu BTS berkembang dari trainee menjadi bintang di panggung internasional.

Untuk itu, pemain akan mengumpulkan foto masing-masing anggota BTS dan meningkatkan kemampuan mereka dengan menyelesaikan misi "BTS Story".

Catat Tanggal Peluncuran Mobile Game BTS World

Lebih lanjut, BTS akan meluncurkan original konten video, termasuk sambungan telepon yang telah direkam sebelumnya untuk menciptakan efek percakapan yang realistis.

Ketenaran BTS di kancah musik dan panggung hiburan internasional diprediksi dapat berimbas positif terhadap produsen mobile game tersebut. Apalagi, BTS baru saja meraih Billboard dan Golden Disk Award, serta menjadi grup K-pop pertama yang tiket konsernya sukses ludes terjual di Wembley Stadium, London, Inggris.

Netmarble dan Big Hit Entertainment akan secara bertahap mengungkap musik latar "BTS World". Lagu pertama yang dirilis dinanyikan oleh Jin, Jimin, dan Jungkook.

Adapun, registrasi awal untuk mengunduh mobile game "BTS World" telah dimulai sejak 10 Mei 2019 melalui webpage https://btsw.netmarble.com untuk mencoba teaser minigame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Ana Noviani
Sumber : allkpop.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro