Bocoran Si Doel The Movie 3, Rano Karno Akui Baper

Rano Karno sebagai penulis skenario film Si Doel The Movie, mengungkapkan dirinya memang sedang menulis naskah cerita trilogi dari film ini. 
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  23:58 WIB
Bocoran Si Doel The Movie 3, Rano Karno Akui Baper
Rano Karno di kediamannya, Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019). - Bisnis/Ria Theresia

Bisnis.com, JAKARTA - Rano Karno sebagai penulis skenario film Si Doel The Movie, mengungkapkan dirinya memang sedang menulis naskah cerita trilogi dari film ini. 

Ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (6/6/2019), pemeran Doel dalam film tersebut mengatakan kalau idenya sedang terhenti untuk membuat cerita baru.

"Saya sebetulnya jujur sudah nulis tapi stuck saya, ya. Jujur agak sulit saya menjawab," ungkap Rano.

Menurutnya, cerita Doel dianggap seperti realita oleh penggemarnya sehingga ada istilah 'kubu Zaenab' dan 'kubu Sarah'.

"Waduh baper. Saya yang nulis baper dengan segala pertimbangan. Pasti Si Doel harus pilih, nggak mungkin dia nggak milih. Emaknya sudah bilang jangan poligami," ungkapnya.

Rano pun menyebut banyak momen dimana dirinya disarankan untuk menjadikan sosok Doel dalam dua film terakhir sebagai pejabat daerah dalam film Si Doel The Movie yang ia bintangi mengingat ia pun pernah menjabat sebagai plt Gubernur Banten, namun ia merasa hal ini tidak perlu.

"Saya bisa ambil momen si Doel jadi Gubernur tapi kan nggak bisa ujuk-ujuk si Doel jadi Gubernur. Si Doel harus masuk partai dulu. Loh iya kan? Si Doel harus masuk partai dulu," ucapnya. 

"Itu kan edukasi sebenarnya walaupun bisa independen tapi kan dia nggak bisa tiba tiba jadi Gubernur. Ngikutin Pilkada dulu, kecuali si Doel mimpi," sambungnya.

Namun begitu, Rano menyebut semakin banyak pertimbangan yang ada dalam pikirannya, ide untuk membuat cerita baru seakan terhenti apalagi jadwal prono filmnya semakin padat.

"Jujur saya belum bergerak tangannya karena promo terus," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rano karno

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top