Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton/News.com.au
Health

Perawatan Ini Bisa Bikin Wajah Semulus Bayi

Dewi Andriani
Jumat, 7 Juni 2019 - 06:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin kulit wajah lebih mulus dan sehat pada momen libur Lebaran kali ini? Klinik kecantikan Jakarta Aesthetic Clinic memperkenalkan perawatan Baby Skin Treatment yang membuat menjadi lebih mulus dan lebih sehat laksana kulit bayi.

Olivia Ong, Pemilik Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) mengatakan Baby Skin Treatment atau BTS fokus untuk menambah kesehatan dan kekuatan pada kulit sebagai lapis luar pelindung struktur wajah manusia, agar tahan terhadap panasnya iklim, polusi, dan paparan make up.

“Kulit yang telah dirawat dengan BTS akan menjadi sehat dan seimbang, mulus, kenyal, dan tidak mudah teriritasi,” ujarnya.

Hasil tampilan dari BTS akan membuat pori-pori wajah bahwa scar bekas jerawat tampak lebih tertutup. Selain itu, BTS juga terbukti mengurangi porsi minyak wajah yang berlebih sebagai salah satu pemicu timbulnya komedo dan jerawat.

“Bagi yang suka make up, BST membuat make up menempel lebih lama, tidak mudah luntur dan mengurangi kesibukan touch up sampai pemakaian kertas minyak,” tuturnya.

Adapun untuk range harga treatment tersebut, JAC mematok mulai dari Rp2,5 juta per sekali treatment. Untuk hasil maksimal, dokter menyarankan BTS sebaiknya dilakukan 3 kali dalam 3 bulan sesuai kondisi kulit pasien.

Perawatan Ini Bisa Bikin Wajah Semulus Bayi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Anggi Oktarinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro