Fashion

Bocoran Duet Bisnis Gibran dan Kaesang dengan Brand 'Siap Mas!'

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 7 Juni 2019 - 07:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Duo kakak adik Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep tampaknya semakin agresif mengembangkan sayap di sektor bisnis makanan dan minuman di Indonesia. 

Kedua putra Presiden RI tersebut memberikan bocoran tentang kerjasama usaha mereka dengan brand 'Siap Mas!'

Belum banyak yang bisa dilihat dari akun instagram brand tersebut selain karikatur gambar Gibran dan Kaesang berpakaian putih dan berjabat tangan, yang diduga digambar oleh komikus Harry Prast. Namun dari karikatur tersebut, tersirat makna bahwa keduanya kompak akan menjalin kerjasama. 

Pada tanggal 23 April, akun tersebut untuk pertama kalinya mengumumkan dua produk yang akan dimunculkan yakni 'Kemripik' dan 'Nge-drink' yang disambut oleh promosi melalui unggahan di akun twitter oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

https://twitter.com/Chilli_Pari/status/1128174598757859328?s=19

"Segera hadir nge-drink dari @SiapMas," tulis Gibran di laman twitter-nya.

Dari unggahan tersebut terlihat jelas produk yang dipasarkan keduanya adalah makanan dan minuman ringan. Nge-drink diambil menjadi nama produk minuman ringan dengan menawarkan varian rasa Jahe Susu, Jahe Kacang, Kacang Ijo, Susu Sereal. Sedangkan produk makanan ringan diberi nama Kemripik yang terdiri dari varian rasa Nasi Goreng Seafood, Seblak Bandung, Bakso Sapi.

Gibran sendiri terlihat paling aktif membocorkan lini usaha terbaru keduanya terlihat kalau dalam media sosialnya, ia sering membalas komentar warganet yang tak sabar menunggu keluarnya produk brand 'Siap Mas!'

https://twitter.com/Chilli_Pari/status/1128908493598076928?s=19

"Barangnya baru launch setelah lebaran bu. Nanti saya gratisin aja," ujar Gibran dalam satu kesempatan menanggapi pertanyaan salah satu warganet.

Alih-alih membantu sang kakak, Kaesang malah dibuat kesal oleh aksi promosi terus-menerus yang dilakukan bapak satu anak tersebut.

https://twitter.com/kaesangp/status/1134014972642512896?s=19

"ANDA KOK GAK BERHENTI-BERHENTI PROMOSI SIH," tulis Kaesang saat mendapati cuitan promosi Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro