Entertainment

Bertualang dengan Dora dan Boots di Pluit Village

Dewi Andriani
Jumat, 7 Juni 2019 - 06:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pluit Village menghadirkan karakter Dora dan Boots, yaitu karakter gadis pintar yang hobby berpetualang bersama sahabatnya seekor monyet lucu. 

Kedua karakter ini akan muncul mulai Jumat (24/5/2019) dan berakhir pada Minggu (30/6/2019), guna mengisi masa liburan sekolah anak-anak.

Cukup dengana membayar tiket masuk seharga Rp40.000 (Senin-Jumat) dan Rp50.000 (Sabtu/Minggu/hari libur Nasional), pengunjung dapat membawa anak-anak untuk berpetualang dan bermain dalam arena permainan Discovery Kids Playground yang dapat dikunjungi setiap harinya.

Direktur Pluit Village Mall, Anderson Chong mengakatan bahwa, karakter Dora memang ditunggu oleh pengunjung Pluit Village.

"Tidak hanya lucu, karakter petualang Dora yang pintar akan menjadi nilai plus tersendiri bagi anak-anak dan memberikan edukasi yang cukup baik bagi anak Indonesia," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com.

Liburan sekolah kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan dan libur Lebaran, sehingga menjadi moment istimewa bagi masyarakat.

Untuk itu, selama Ramadan Pluit Village juga menyediakan berbagai hiburan spesial seperti  El Tanoura, Rampak Bedug, Nasyid Acapella, Voice Of Ramadhan, Hajir Barawis, dan Gambus Trio setiap Sabtu dan Minggu. 

 

Bertualang dengan Dora dan Boots di Pluit Village

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Anggi Oktarinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro