Entertainment

Pegulat AS John Cena Akan Gabung "Fast & Furious 9"

Newswire
Sabtu, 8 Juni 2019 - 10:48
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – John Felix Anthony Cena Jr. atau John Cena, seorang pegulat, aktor dan rapper asal Amerika Serikat, dikabarkan akan bergabung dalam film "Fast & Furious 9".

Kabar rencana keikutsertaan Cena dalam serial film laga popular yang dibintangi Vin Diesel dan almarhum Paul Walker itu diumumkan melalui laman resmi twitter-nya. "Fast & Furious 9" rencananya rilis pada Mei 2020.

"Selama hampir 20 tahun, franchise 'Fast' telah menghibur penggemar dan menciptakan beberapa momen sinematik terbesar dalam sejarah. Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk bergabung dengan franchise ini dan keluarga ini," tulis Cena dilansir Antara, Sabtu (8/6/2019).

Sayangnya, peran apa yang akan dimainkan oleh Cena, masih dirahasiakan. Namun kabarnya, dia akan menjadi lawan dari Vin Diesel dan Michelle Rodriquez yang kembali mengulangi peran sebagai Dom Toretto dan Letty Ortiz.

Sementara itu, Jordana Brewster juga akan kembali memainkan Mia Toretto adik dari Dom. Adapun Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce.

Sebelumnya, keberadaan Michelle Rodriguez dalam film "Fast & Furious" masih dipertanyakan. Sebab dia sempat mengancam akan pergi dari film tersebut pada Juni 2017 jika pihak studio tidak mengajak seorang penulis perempuan.

"Atau saya mungkin harus mengucapkan selamat tinggal," tulis Rodriguez saat itu melalui laman Instagram.

Namun dalam acara Bloomberg Equality Summit pada bulan lalu di London, Rodriguez mengatakan bahwa Universal Pictures setuju dengan permintaannya untuk mempekerjakan seorang penulis perempuan.

"Ya, aku akan melakukan yang 9 (film "Fast & Furious 9")," kata Rodriguez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Anggi Oktarinda
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro