Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Bertarung di Ring UFC

Syaiful Millah
Senin, 10 Juni 2019 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Artis dan penyanyi Justin Bieber secara tiba-tiba menantang bintang film Tom Cruise untuk bertarung di ring Ulitimate Fighting Championship (UFC).

Tantangan tersebut di layangkan Justin lewat akun sosial media Twitter miliknya pada pada hari ini, Senin (10/6/2019). Tidak jelas mengapa penyanyi muda itu secara mendadak mengeluarkan tweet seperti itu.

“Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di The Octagon [UFC]. Tom, jika kamu tidak menerima ini berarti kamu takut, dan kamu tidak akan pernah hidup dengan tenang,” tulisnya di Twitter.

Sontak, postingan tersebut menyebar luas dan mendapatkan banyak respon dari warganet, termasuk juga petinju Connor McGregor – mantan juara bertahan UFC di kelas ringan - yang membalas postingan Bieber tersebut.

McGregor mengatakan jika Cruise berani menerima tantangan ini, pihaknya akan menjadi tuan rumah pertaruang keduanya antara aktor laga Tom Cruise dan penyanyi Justin Bieber.

“Jika Tom Cruise cukup pandai untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment siap menjadi tuan rumah pertarungan. Apakah Cruise punya kemampuan bertarung sungguhan, seperti yang dia lakukan di film? Stay tuned to find out,” tulisnya dalam postingan Twitter.

Sementara itu, bintang utama pemeran Mission Impossible hingga kini masih belum berkomentar terkait ajakan pertarungan yang diajukan terhadapnya. Akan tetapi, tampaknya banyak warganet yang percaya bahwa Cruise bakal dengan mudah mengalahkan pelantun lagu Baby tersebut.

“Kami tidak yakin dengan peluangmu, Justin” @OddsShark

“Anda [Justin] menantang seorang pria berusia 56 tahun, lol” @B_Nashty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro